Author pov.
Seminggu Tzuyu izin gak sekolah, akhirnya Tzuyu kembali ke kostannya dan masuk ke sekolah.
Bareng Mark.
Iya, si Mark akhirnya ikut pindah ke sekolahnya Tzuyu. Biar bisa ngejagain Tzuyu, katanya.
Bedanya, Mark tinggalnya di Apartemen mewah sementara Tzuyu di kostan bobrok. Ya gitu deh, dimulailah perjalanan Mark bersekolah di sekolah negeri.
.
Hari pertama masuk sekolah..
Tzuyu baru aja keluar dari kostan dan dia gak ngeliat Jungkook sama sekali. Padahal seminggu selama pergi, Jungkook itu orang yang paling dia kangenin setelah Lisa dan Chaeng.
Tzuyu ngehela nafas. Lagian dia udah komitmen buat gak ngelanjutin rasa sukanya ke Jungkook. Inget, Tzuyu gak mau jadi tukang tikung gebetan orang.
Tinn.. tin...
Suara mobil bikin Tzuyu sadar dari bengongnya.
"Naik," kata Mark dari dalem mobil.
"Kagak mau," kata Tzuyu sambil jalam ngedahuluin Mark.
Eh, mobil Mark malah ngikutin dia dari belakang, Tzuyu buru buru jalan cepet, dan kecepatan mobil Marknya nambah.
Tzuyu udah kesel setengah mati dan akhirnya ngebalik ke belakang dan nyetop mobil Mark.
"WOY LU JANGAN NGIKUTIN GUE ELAH!"
Kepala Mark nongol dari sisi Mobil.
"Gue kagak ngikutin lu kali, inikan jalan ke sekolahnya," Mark ngasih alasan.
"Bullshit lu,"
Tzuyu ngelanjutin jalan sampai tiba tiba Mark ngeraih pinggangnya dan ngegendong Tzuyu masuk ke mobilnya.
Setelah Tzuyu masuk mobil, Mark langsung masangin seatbelt ke Tzuyu dan langsung ngejalanin mobilnya ke sekolah.
Tzuyu cuma bisa duduk sambil ngeliat ke arah jalan, sampai tiba-tiba matanya menangkap sesuatu.
Dia ngeliat Lisa dan Jungkook lagi jalan bareng ke sekolah.
Sakit, iya.
Tapi buat menyempurnakan proses move on,akhirnya Tzuyu ngebuka kaca jendela mobilnya dan minta Mark buat kepinggir.
"Lis! Kuk! Mau bareng gak?" tawar Tzuyu sambil ngelambaiin tangannya.
Lisa sama Jungkook awalnya kaget, tapi kemudian mereka ngangguk dan nyamperin mobil Mark. Mereka lalu masuk dan duduk di jok belakang.
"Siapa Tzu?" kata Lisa.
"Mark," kata Tzuyu sambil nengok ke belakang
"Ciaaa si abang holkay, salken bang!" Kata Lisa.
Mark nengok ke belakang dan cuma senyum kecil. Kemudian, dia natap Jungkook bentar.
"Gue Jungkook," kata Jungkook sambil ngulurin tangannya.
"Gue Mark, tunangannya Tzuyu," kata Mark sambil ngebales uluran tangan Jungkook.
Jungkook kaget sebentar, kemudian raut wajahnya berubah, tapi dia tetep berusaha keliatan kalem.
Tzuyu yang di depan jadi bingung, sejak kapan Jungkook ngomong "gue-lu"? .
Beberapa menit kemudian, mobil Mark nyampe di parkiran sekolah. Beberapa murid sempat diam sebentar karena kaget ngeliat mobil semewah itu masuk ke halaman sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
gojek [√]
Fanficnaik gojek itu... lebih mahal dari grabjek Started at : 21/7/17