Tzuyu pov.
Ampun dah,
Ternyata ada Jungkook juga di kostan. Gue kira dia lagi maen ke rumah si Jimin apa si Namjun.
Gue udah siap-siap balik kanan balik ke kostan, eh
Tau-tau Somi ngegandeng tangan gue.
"Udah mbak gak usah takut! Mas jungkook mah gak berani ngapa-ngapain!" kata Somi.
Ya tetep aja gw takut.
Tapi...
takut apa ye?
Somi narik gue ke dalam kostan dan ternyata dia udah nyiapin kasur buat gue tidur.
Terharu gw ㅠㅠㅠ
Gue mau gimana lagi, lagian gue gak enak nolak gitu. Yaudah jadi nginep di kostan Somi ae.
"Som, mas wonu gak pulang?"kata gue, basa basi.
"Enggak, sekarang Mas Wonu ngekost sendiri," jelas Somi.
"Oh, dimana?"
"Deket kampusnya,"
Terus Somi pergi ke WC dulu. Katanya mau pipis. Yaudah gue tunggu aja diluar, karena gue gak pake prinsip cewek yang kalo ke kamar mandi harus ngajak abg se-rt-rw.
Gue ngedarin pandangan gue. Terus gue ngeliat kasur gw. Somi itu tidurnya suka pake kasur lipet. Adem, katanya.
Balik lagi ke kasur gue yang udah apa kabar, dan ternyata ..
Kasur gue di samping kasur Jungkook.
wtf.
Gimana kalo gue di apa apain sama dia?
Giman kalau...
Gimana kalo...
Pagi pagi gue dah ngiler kemana-mana? Ancur dah pencitraan gw.
Jungkook yang keknya juga aneh sama gelagat gue langsung bilang.
"Udah Yu, tidur aja. Aku gak bakal ngapa-ngapain kok," kata Jungkook sambil nepuk nepuk kasur buat gue.
"Udah mbak biarin aja, gak bakal di apa-apain, sumpah!" kata Somi yang ternyata udah keluar dari wc.
Yaudah gue duduk dulu aja disitu, gue ngerapihin bantal dan selimut terus otw tidur.
Mimpi indah kawan.
.
Udah pagi.
Gue terbangun dari tidur gue.
Gue ngeliat ke sekeliling. Dan...
Anying, ini dimana? Mendadak gue ada di kamar hotel dan gue lagi tidur di atas kasur mewah berseprai putih.
Adem sumpah,tapi..
Eh buset, gue dibawa ama siapa?
Gue ngeliat baju gue dan...
Tau-tau gue sadar, gue cuma pake tank top sm legging dan di tutupin selimut.
Anjir beneran gue dimana?
Tau tau ada yang buka pintu..
"Sayang, udah bangun?"
Glek!
Anjir siapa itu? Gue nengok aja gitu, tau-tau itu..
Jungkook?!
Wtf lah!!
"Kook ngapain lu disini? Kenapa gue tiba-tiba disini?!" kata gue sambil nutupin badan pake selimut.
"Lu gak inget?" kata Jungkook sambil nunjukkin smirk nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
gojek [√]
Fiksi Penggemarnaik gojek itu... lebih mahal dari grabjek Started at : 21/7/17