❝ .. author mau ngasih tau, disini bakal banyak kata kata kasar. Yang tidak nyaman dengan konten tersebut harap maklum ❞
..
.
Mark pov.
Tanpa gue sadarin Tzuyu ketiduran pas nonton film. Badannya panas dan dia ngegigil. Dan dia ngegenggam tangan gue erat banget.
Lu bakal mikir ini adegan romantis?
Ya gue khawatirlah bego.
Mana diluar keknya hujan lagi.
Mantapsoul.
Gue buru buru gendong dia keluar bioskop dan bawa dia pulang ke rumahnya. Sampai rumahnya, dia langsung gue bawa ke kamarnya. Bajunya basah sedikit kena air hujan.
Nah, disinilah gue mulai bingung. Masa iya gue harus ngeganti bajunya? Masalahnya gue belum jadi siapa siapanya dia.
Haram gaes.
Walaupun pemandangannya indah, g.g
Akhirnya gue keluar dulu dan minta salah satu pembantu buat ngeganti baju Tzuyu.
Beberapa menit kemudian, Tzuyu udah berganti pakaian. Dan pembantu itu udah pergi. Gue masuk aja ke kamarnya.
Dan,
Gue mandangin wajahnya bentar. Wajahnya pucet pasi kek zombie.
Hoamhh...
Gue ngantuk banget. Masalahnya gue tidur dimana? Masa iya gue tidur satu kasur sama Tzuyu?
Ingat gaes, belum muhrim.
Yaudah gue tidur di bawah aja. Kepala gue nyender ke kasurnya Tzuyu.
Selamat tidur wahai manusia.
.
Tzuyu pov.
"AN*I**!" Mark teriak begitu gue keluar dari kamar mandi.
Lu tau apa yang terjadi?
Mark lagi buka baju dan gue cuma pake handuk lu bayangin aja kek gimana?! .
"Gobs lu!" kata gue kesel.
"Buruan pake baju goblok!" lanjut gue.
Gue ngintip dikit dan Mark belum pake baju.
Tapi gue salfok sama yang lain.
..
..
..
anjir absnya.
"Ngapain woy ngintip-ngintip!" kata Mark sambil ngelempar baju ke muka gue.
"Pake woy buruan!" kata gue sambil ngelempar bajunya lagi.
Si Mark malah sok sok ngeregangin badannya. Dan dia gak pake bajunya.
Kan... Kan ABSnya kemana mana anyir.
"Males pake baju, udah gini aja," kata Mark sambil duduk di kasur gue.
si Mark ngeluarin smirknya.
Lah, kampret gue mau pake baju gimana?
Lemari baju gue kan di samping kasur. Masa iya gue pake handuk doang?
Gimana kalo handuknya merosot? Berabe kan.
Tau-tau si Mark berdiri dan nyamperin gue.
"Udah sana pake baju," kata Mark sepintas sambil masuk ke kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
gojek [√]
Fanfictionnaik gojek itu... lebih mahal dari grabjek Started at : 21/7/17