tzuyu pov.
gue ngeliat pemandangan sekitar apartemen yang dua minggu lagi bakal gue tinggalin karena gue bakal jadi istri seorang mark tuan. mark mutusin kalau kita berdua bakal tinggal di rumah hasil tabungannya selama ini.
tapi, entah kenapa hati gue malah makin gak siap buat berumah tangga. rasanya genggaman tangan mark udah gak seanget dulu. rasanya hambar.
kayak lu masak sayur asem, gak ada bumbunya, apalagi asemnya.
kayak lu masak indomie, gak ada micinnya.
kayak lu nonton drakor, gak ada subtitlenya.
gue ngeliat ke dalem ruangan dan mendapati kalau jungkook masih ketiduran.
kenapa saat gue mulai siap, selalu ada aja halangannya. apalagi ini udah hubungannya sama hati.
gue takut gue gak bisa setia sama mark, karena saat ini gue, malah makin jatuh ke pelukan jungkook.
"huft....," gue ngebuang nafas kasar.
grep.
tau-tau jungkook nge back hug gue. kepalanya ada di bahu dan tangannya melingkar di pinggang.
anget.
kek apa ye ? 🌚
itu yang gue rasain. sama seperti dulu, pas kita berdua masih sahabatan. bahkan genggaman tangan jungkook bisa bikin gue tenang. gue pengin ngerasain ini lebih lama.
lebih tepatnya, selamanya.
gue ngebiarin itu bertahan sampai lima belas menit. untuk pertama dan terakhirnya gue bisa ngerasain angetnya pelukan tulus seorang jungkook.
"tzu, maafin gue yang selama ini udah nyia-nyiain lu," jungkook makin ngeeratin pelukannya.
gue natap langit dalem-dalem.
"gak usah kuk, semua udah terlambat, biar kita jalanin aja takdir kita masing-masing," suara gue mengecil. sakit. tenggorokan gue rasanya diteken buat gak ngelanjutin kalimatnya.
gue juga manusia, i am not a robot itu drama /apaansih?
"gue gak bakal bisa hidup tanpa lu tzu,"
tanpa sadar, air mata gue ngalir begitu aja. "kenapa? kenapa disaat-saat akhir kek gini lu baru bilang? lu tau kan, perasaan gue ke lu--"
chup.
bibir jungkook mendarat diatas bibir gue. secara lembut dan menuntut gue buat masuk ke permainannya.
jungkook ngelepas ciumannya.
"because you're the apple of my eyes ,"
gue natap dia gak percaya, bulir-bulir air mata jatuh makin deras dari pelupuk mata gue. satu kalimat yang bener-bener tulus dan bikin hati gue ketusuk ribuan jarum.
"when you are in my arm, all the troubles seem to melt away tzu,"
gue natap jungkook sebentar. "Your words has touched my deepest part of my soul."
gue sama jungkook mengisi sisa waktu dengan pelukan dan tangisan perpisahan.
and the last ...
i only want to get back together with you, jeon jungkook.
my lovely jerk.
___
IYA IYA
DABEL APDET
APAKAH KALIAN RASAKAN GETARANNYA
SIAPKAN HATI KALIYAN UNTUK ENDING BESOK
KAMU SEDANG MEMBACA
gojek [√]
Fanfictionnaik gojek itu... lebih mahal dari grabjek Started at : 21/7/17