[ kalyan bisa puter mulmednya biar lebih nge feel. Btw, chapter ini isinya ungkapan hati tzuyu doang. Cuma ada Yeri di awal cerita. Happy reading! ]
Tzuyu pov.
"Yeri?"
Anjir, itu beneran Yeri?! Kok dia bisa ada di sini?
"Kaget ya, lu?" kata Yeri sambil pasang tatapan sinis.
Gue masih diem, gak percaya. Kok bisa Yeri ada di sini? Emang, sih udah beberapa hari ini dia gak masuk sekolah. Jangan jangan Yeri bolos?
"Ternyata lu udah punya pacar ya, Tzu, ke bioskop malem malem pula," kata dia sambil senyum evil.
"Emang masalah gue sama lu apa? Masih dendam lu, sama urusan Jungkook?!" kata gue kesel.
"Lu gak usah ganggu Jungkook lagi, emang kenapa sih lu jadi kek gini? Lu cemburu ye?" lanjut gue.
Yeri ketawa sinis (?). "Menurut lu?"
Lalu Yeri pergi ninggalin gue.
Gue masih berpikir. Kenapa gue harus peduli sama Jungkook?
Kenapa?
.
Padahal gue sadar kalau kenyataan yang gue alami gak bakal seindah ekspetasi yang gue bayangin.
Kenapa gue ngerasa terusik kalau ada yang ngomongin Jungkook? Gue juga betah kalau ada di dekat dia.
Jujur, selama ini gue cuma anggap dia sebagai teman gue, bukan. Sahabat gue. Gue gak mau kehilangan dia buat selama-lamanya, tapi kenapa gue gak mau kalau dia dimilikin orang lain?
Apa mungkin gue suka sama Jungkook?
Gue membuang jauh jauh bayangan itu. Gue gak mau dianggap tukang tikung gebetan temen. Gue bukan cewek kek gitu. Gue gak boleh suka sama Jungkook.
Gak boleh!
Gue kembali ngelirik Mark yang lagi beli tiket.
Sadar Tzu, dia yang bakal jadi masa depan lu!
Sekeras apapun gue pikirin, tapi hati tetep gak bisa sejalan. Entah apa yang bikin gue kek gini. Gue gak bisa, gak boleh dan gak mau kek gini.
Gue gak mau ngecewain Lisa,Mark,Orang tua dan keluarga gue. Gue emang udah ditakdirin buat hidup bareng Mark. Bukan bareng Jungkook.
Apa yang gue harapin bener bener berbanding balik sama yang harus gue jalanin.
Gue ngegenggam kedua tangan gue sendiri. Sakit, itu yang gue rasain.
Gue naif. Gue gak mau ngakuin perasaan gue sendiri.
Walaupun gue bisa, tapi..
Apa Jungkook suka sama gue?
Dan, apa Lisa dan Yeri bakal terima kalau pada akhirnya gue sama Jungkook?
Gue gak mau terima resiko lebih besar. Gue gak mau nyakitin perasaan orang lain, apalagi kalau itu orang orang terdekat gue. Cukup gue aja yang sakit, jangan jadiin mereka tumbal buat gue.
Cukup gue yang tersakiti.
Lagipula, kalaupun gue gak bisa sama Jungkook. Masih ada Mark disini, yang siap ngelindungin gue di segala kondisi.
Tapi, kenapa ...
Gue gak bisa ngalihin pikiran gue? Dan.. gue sadar, gue emang udah jatuh ke teori "gak pernah ada cewek dan cowok yang bisa awet sahabatan".
Udah gue pusing.
.
"Tzu, gue dah beli tiketnya..... Lu kenapa nangis?"
Gue ngusap pipi gue, dan ternyata basah. Tanpa sadar gue nangis gara gara mikirin Jungkook.
"Engga papa kok, gue cuma keinget sahabat gue," jawab gue, bohong.
Mark jongkok di depan gue, dia ngeluarin sapu tangan dan ngelap bekas air mata yang ada di pipi gue.
"Lu jangan nangis, yu. Gue jadi merasa bersalah sama lu," kata dia sambil terus ngelap pipi gue.
Gue yang salah Mark, gue yang harusnya gak suka sama Jungkook.
"Makasih," kata gue singkat.
Mark senyum, terus dia ngajak gue buat masuk ke Bioskop. Dia terus ngegenggam tangan gue erat. Tapi sayang, pegangan tangannya gak seanget tangan Jungkook. Dia terus senyum ke gue dan nganggap gue sebagai pacarnya, tapi dengan tingkah dia yang kayak gitu malah bikin gue terus terusan keinget Jungkook.
Ya Tuhan, kenapa gue kek gini?
. . .
sumpanya kmrn author kaget.
ggr peer math numpuk g.g
btw vomment jgn lupa. author terawang keknya banyak yg suka chapt 3.
dan...
author udh memutuskan buat upload chapter selanjutnya kalau vote 25+.
Btw, Happy 1K readers yaa..
Makasih buat kalian yang udah dukung FF gaje selama ini. Semoga yang sideran di terangkanlah..Aminn
Btw, Beberapa Chapter udah nyampe 30 votes. Tq yaaa....
KAMU SEDANG MEMBACA
gojek [√]
Fanfictionnaik gojek itu... lebih mahal dari grabjek Started at : 21/7/17