Part 7

1.8K 234 3
                                    

Mata itu akhirnya terbuka setelah sekian lama. Kyungsoo mencoba menyesuaikan cahaya yang masuk ke matanya. Setelah penglihatannya dapat melihat dengan baik, Kyungsoo mengedarkan penglihatannya keseluruh ruangan yang begitu asing untuknya. Sampai pandangannya tertuju pada seseorang yang tengah tidur sambil menggenggam sebelah tangannya. Kyungsoo mencoba menggerakan tangannya yang digenggam oleh orang itu. Membuat orang itu menggeliat dalam tidurnya. Pria itu reflek bangun dari tidurnya, saat tangan yang di genggamnya bergerak gelisah.

"Kyungsoo hyung!!!!" seru pria itu yang ternyata adalah Jong In. "Akhirnya kau sadar juga hyung," sambung Jong In lagi. Jong In tak bisa membendung rasa bahagianya, Jong In langsung membawa Kyungsoo kedalam pelukannya. "Jong In-ah, aku dimana?" tanya Kyungsoo pada Jong In. "Kau dirumah sakit hyung, kau mengalami kecelakaan 2 minggu yang lalu," jawab Jong In sambil menatap Kyungsoo dengan sendu. "Aahh iya aku mengingatnya," kata Kyungsoo menjeda sejenak ucapannya. "Aku pikir aku tidak akan pernah bertemu denganmu lagi karena kebodohanku, nyatanya tuhan masih menyayangiku, memberiku kesempatan untuk memperbaiki semuanya denganmu," sambung Kyungsoo lagi sambil memandang Jong In dengan tak kalah sendunya.

"Wow keadaannya jauh lebih baik dari yang kuduga, tapi baguslah karena proses penyembuhannya akan semakin cepat," jelas Jong Dae setelah memeriksa Kyungsoo. "Kau tau Soo, betapa frustasinya Jong In saat tahu kau koma dan tak tahu kapan kau akan bangun. Bahkan aku tak menyangka pria sedingin adik 'kesayanganku' bisa begitu karena seorang pria sepertimu," kata Jong Dae sambil terkekeh dan mendapat tatapan mematikan dari Jong In. "Baiklah, kalau begitu aku pergi dulu. Pekerjaanku masih banyak, nikmatilah waktu kalian berdua dengan baik tanpa adanya gangguan," setelah menyelesaikan perkataannya Jong Dae pun pamit meninggalkan keduanya. "Jong In-ah?" panggil Kyungsoo pelan. "Apa hyung?" jawab Jong In. "Ayo kita mulai lagi dari awal."

TBC

JANGAN LUPA VOTE + COMMENTNYA YA😉😘

JANGAN MENCINTAIKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang