Tangan itu saling menggenggam dengan erat. Keduanya menikmati udara sore musim gugur di kota London. Ini pertama kali nya keduanya berjalan-jalan sambil bergandengan tangan sambil saling melempar senyum satu sama lain. Jong In tidak pernah sebahagia ini dalam hidupnya. Ini lah kebahagian yang selalu diharapkapnya. Kyungsoo membalas cintanya, bergantung padanya dan Kyungsoo yang selalu menggenggam tangannya.
Kyungsoo sudah keluar dari rumah sakit sejak seminggu yang lalu. Kini Kyungsoo tinggal bersama Jong In di apartemen Jong In. Kini Kyungsoo tidak perlu menghindar lagi dari Jong In. Kini Kyungsoo ingin selalu melihat wajah tampan itu, dan senyum yang selalu terpancar di wajah tampan itu. Kini Kyungsoo sudah jadi milik Jong In, dan Jong In sudah menjadi miliknya.
"Kau tahu hyung, ini yang selalu aku harapkan, berjalan bersamamu dan saling bergandengan tangan denganmu," Jong In menghentikan langkah kaki nya dan menghadapkan tubuhnya menghadap Kyungsoo. "Aku bahagia karena senyum ini telah kembali lagi di wajah cantikmu," Jong In membawa kedua tangannya ke pipi Kyungsoo dan menarik kedua pipi Kyungsoo dengan lembut. "Dan selamanya aku akan membuat senyum manis ini terus terkembang di wajah cantikmu ini," sambung Jong In lagi dan mengusak rambut Kyungsoo dengan lembut.
Kyungsoo menggenggam erat tangan Jong In dan mengecup tangan itu dengan lembut. "Terima kasih telah mencintaiku, terima kasih selalu bersabar menungguku. Maaf kalau selama ini aku egois, maaf juga sudah menyakitimu. Nyatanya sikapku itu malah menyakiti kita berdua. Dan mulai sekarang aku akan selalu membalas genggaman tanganmu ini, membalas pelukanmu dan selalu berada disampingmu," setelah menyelesaikan ucapannya, Kyungsoo pun menghambur kepelukan Jong In dan memeluk Jong In dengan erat dan dibalas Jong In dengan tak kalah eratnya. "Aku mencintaimu Jong In."
TBC
JANGAN LUPA VOTE + COMMENTNYA 😘😉
KAMU SEDANG MEMBACA
JANGAN MENCINTAIKU
Fiksi Penggemar[ COMPLETED ] Setiap part gua buat kayak drabble Jadi setiap part pendek 😊😊😊 . . . Selamat menikmati 😊