Ini pagi kesekian kalinya ia terbangun karena mimpi buruk, mimpi yang sama selama 2 minggu terakhir ini. Ya, mimpi dimana Kyungsoo menyelamatkannya dari seseorang yang ingin membunuhnya. Dan Kyungsoo yang meninggalkannya untuk selamanya. Jong In mengusap rambutnya kasar. Pikirannya kacau, Jong In ingin pergi mencari Kyungsoo tapi Jong In selalu mengingat kata-kata Kyungsoo untuk berhenti menemuinya. Tapi ia juga tidak bisa bohong, kalau ia begitu mengkhawatirkan Kyungsoo saat ini. Disaat Jong In tengah melamunkan Kyungsoo, tiba-tiba handphone nya bergetar dan menandakan ada sebuah pesan masuk. 'Datanglah ke Rumah Sakit tempatku bekerja, dan kau akan terkejut dengan apa yang kau lihat'.
Jong In melangkahkan kakinya di koridor rumah sakit menuju keruangan seseorang yang di kenalnya. Orang yang sama dengan yang mengiriminya pesan tadi. Ruangan itu kini tepat berada dihadapannya. Jong In mendorong pintu ruangan itu, tanpa meminta izin dulu karena itu memang tidak perlu. "Oh Kim Jong In! Kau sudah datang, ternyata kau lebih cepat dari yang ku duga," kata orang itu dari dalam ruangannya. Sedangkan Jong In hanya mendengus mendengar suara cempreng itu. "Jangan bertele-tele Jong Dae hyung, cepat katakan apa maksud sms mu hyung," balas Jong In dingin. Kim Jong Dae, sepupu Jong In yang merupakan salah seorang dokter yang bekerja disalah satu rumah sakit terkenal di London. Jong Dae hanya tersenyum remeh melihat sifat dingin adik sepupunya yang tidak pernah hilang, selalu seperti itu. Menyebalkan!
"Dia menjadi korban tabrak lari sekitar 2 minggu yang lalu, dan itu artinya sudah 2 minggu ini juga Kyungsoo terbaring koma disana," Jong In merasakan seluruh tubuhnya melemas saat mendengar ucapan Jong Dae. Dia tidak percaya dengan apa yang ia lihat. Orang yang dicintainya terbaring lemah disana dan dalam keadaan koma. Bukankah 2 minggu lalu saat perpisahannya dengan Kyungsoo. Mungkinkah kecelakaan yang ia lihat, kecelakan yang menimpa Kyungsoo. Menyesal, hanya itu yang dirasakan Jong In. "Aku juga sama terkejutnya saat melihatnya tadi malam, aku tidak menyangka jika pasien koma yang harus kutangani itu Kyungsoo," sambung Jong Dae lagi. "Apa kau tidak pernah bertemunya sekalipun selama ia di London, apa dia tidak memberitahumu jika ia di London," kata Jong Dae pelan. Sedangkan Jong In hanya diam, Jong In masih begitu terpukul. "Kau tahu kan Jong In, jika Kai begitu mencintai Kyungsoo. Kai memintamu untuk menjaga Kyungsoo sebelum ia pergi untuk selamanya, tapi lihat apa yang terjadi sekarang. Kyungsoo diambang kematian," Jong In masih diam, tidak ada niat sedikitpun ia untuk membalas ucapan Jong Dae. Sedangkan Jong Dae hanya menatap iba kearahnya. "Jagalah dia sungguh-sungguh kali ini Jong In, jangan buat Kai sedih diatas sana," setelah menyelesaikan ucapannya, Jong Dae pun pergi meninggalkannya Jong In sendiri di ruangan Kyungsoo. Membiarkan Jong In menghabiskan waktunya dengan Kyungsoo. 'Maafkan aku Kai! Aku tidak bisa menjaganya, aku tidak bisa melindungi lelaki yang kita cintai,'
TBC
JANGAN LUPA VOTE + COMMENTNYA 😉😊
KAMU SEDANG MEMBACA
JANGAN MENCINTAIKU
Fanfiction[ COMPLETED ] Setiap part gua buat kayak drabble Jadi setiap part pendek 😊😊😊 . . . Selamat menikmati 😊