Part 2

2.5K 277 6
                                    

'Apa kau tidak merindukanku hyung?' ucap Jong In dalam hati. Langkah kakinya terus menelusuri jalanan kota London. Pandangannya ikut menyenduh menatap jalanan kota London. Ya, London menjadi tujuannya setelah insiden pengusiran Kyungsoo 5 tahun yang lalu. Jong In mencoba menata hidupnya kembali setelah berpisah dengan Kyungsoo, tapi tetap saja Jong In tidak bisa berbohong kalau selama ini dia juga merindukan lelaki itu. Ingin sekali rasanya Jong In kembali ke Seoul dan membawa Kyungsoo ke London dan hidup bahagia berdua. Tapi itu tidak mungkin, karena Kyungsoo pasti akan menolaknya lagi.

Kyungsoo menjadi berubah semenjak kematian sang kekasih, Kim Kai. Kyungsoo selalu merasa dia lah penyebab kematian Kai. Kim Kai adalah kakak kembar Jong In sekaligus kekasih Kyungsoo. Kai meninggal karena berusaha menyelamatkan Kyungsoo. Dulunya Kyungsoo seorang pembunuh bayaran yang tak pandang bulu. Sedangkan Kai adalah target Kyungsoo. Ya, Kai dan Jong In adalah salah satu cucu petinggi negara yang berpengaruh di korea selatan. Kyungsoo merupakan anggota terbaik dari organisasi kejahatan paling berkuasa di Korea. Singkat cerita, Kyungsoo diminta untuk membunuh salah satu cucu dari petinggi negara tersebut karena sang petinggi negara berusaha membubarkan organisasi berbahaya itu. Sang pemimpin tahu jika sang petinggi negara begitu sayang pada sang cucu bernama Kim Kai. Maka Kyungsoo yang diutus sang pemimpin untuk membunuh sang cucu kesayangan.

Kyungsoo berusaha mendekati Kai. Dan diluar dugaan, Kyungsoo terperangkap oleh perasaannya sendiri sebagai pengawal dari Kim Kai. Kyungsoo jatuh cinta pada sang Tuan. Dan sang tuan ternyata memiliki perasaan yang sama. Lalu keduanya memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih, dan karena cintanya juga pada Kai yang membuat Kyungsoo memutuskan untuk keluar dari organisasi. Sang pemimpin yang tak terima pun memerintah bawahan lainnya untuk ikut membunuh Kyungsoo. Sampai saat hari itu tiba, saat dimana Kyungsoo merasa itu akhir hidupnya. Kyungsoo sudah tak berdaya dengan keadaannya yang lemah. Kyungsoo sudah siap mati, tapi tuhan tidak mengabulkannya. Karena Kai datang menyelamatkannya, dan Kai lah yang tertembak saat itu. Sejak saat itu Kyungsoo berubah, menjadi Kyungsoo seperti semula lagi. Tapi bukan sebagai pembunuh, tapi sebagai Kyungsoo yang pendiam dan tak berekspresi. Sampai seorang pria berwajah sama dengan Kai datang menemuinya dan mengatakan jika ia adalah Kim Jong In, adik kembar Kim Kai.

TBC

JANGAN LUPA VOTE + COMMENTNYA 😉😉😉

JANGAN MENCINTAIKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang