Kyungsoo tidak bisa terus-terusan diam. Kyungsoo tidak ingin kehilangan lagi. Cukup Kai yang pergi dari hidupnya, Kyungsoo tidak ingin Jong In juga pergi dari hidupnya. Kyungsoo melangkahkan kakinya meninggalkan cafe tempat tadi ia bertemu dengan Jong In. Kyungsoo mengedarkan penglihatannya keseluruh jalanan dan akhirnya ia menemukannya. Jong In belum jauh dari tempat Kyungsoo berdiri. Kyungsoo mengejar Jong In, Kyungsoo ingin memperbaiki semuanya. Kyungsoo tak ingin berbohong lagi pada Jong In dan juga perasaannya. Kali ini ia yang akan mengejar Jong In, ia yang akan mengungkapkan perasaannya terlebih dahulu pada Jong In.
Jong In berada hanya beberapa meter di depannya. Lelaki itu terus berjalan dengan menundukan kepalanya, sesekali ia menabrak orang lain yang berpapasan dengannya. Jong In terlihat seperti orang kehilangan semangat hidupnya, sama seperti saat ia kehilangan Kai. Kyungsoo ingin berteriak memanggilnya, namun tak jauh darinya sebuah mobil melaju kencang ke arahnya. Kyungsoo tak dapat lagi mengelak, Kyungsoo hanya diam dan pasrah. Mungkinkah ini akhir dari segalanya? Inikah akhir dari perjalanan hidupnya?
Jong In membalikan tubuhnya saat mendengar suara keributan dari arah belakangnya. Beberapa meter di didepannya terlihat banyak orang mengelilingi sesuatu. Sepertinya habis terjadi sebuah kecelakaan, karena tidak beberapa lama kemudian sebuah ambulance tiba di tempat itu. Jong In terlihat acuh dan terus melanjutkan langkah kakinya meninggalkan tempat itu. Jong In berusaha menguatkan hatinya atas pengusiran yang dilakukan Kyungsoo untuk yang kedua kalinya. Lagi-lagi Kyungsoo menorehkan rasa sakit di hatinya. Cukup sampai disini, dan Jong In akan melupakannya untuk selamanya. 'Apa yang harus aku lakukan Kai' ucap Jong In dalam hatinya dan memandang langit biru dengan sendu.
TBC
JANGAN LUPA VOTE + COMMENTNYA 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
JANGAN MENCINTAIKU
Fanfiction[ COMPLETED ] Setiap part gua buat kayak drabble Jadi setiap part pendek 😊😊😊 . . . Selamat menikmati 😊