"Kyungsoo hyung?" panggil Jong In, membuat Kyungsoo menghentikan langkah kakinya. "Hmmm, ada apa Jong In-ah," jawab Kyungsoo menatap Jong In lembut. "Bagaimana menurutmu kalau kita berdua menikah, dan punya anak yang lucu-lucu," tanya Jong In gugup. Sedangkan Kyungsoo hanya tersenyum mendengar ucapan Jong In. "Apa saat ini kau sedang melamarku?" balas Kyungsoo sambil menatap mata Jong In. "Hahaha, aku tidak romantis ya," Jong In tertawa canggung. Kyungsoo yang melihat itu pun menghadiahi Jong In sebuah kecupan di bibir Jong In. "Aku mau menikah denganmu, aku juga mau jadi ibu dari anak-anakmu," Kyungsoo menjawab dengan mantap tanpa ada keraguan sedikitpun.
"Kau serius hyung, kau yakin dengan jawabanmu," tanya Jong In memastikan. "Tentu saja, kau mencintaiku dan aku mencintaimu, bukankah itu lebih dari cukup," jawab Kyungsoo meyakinkan Jong In. "Eeyy, apa kau begitu mencintaiku hyung, karena kau langsung menerimaku tanpa berpikir dua kali," sambung Jong In sambil membawa Kyungsoo kedalam pelukan hangatnya. "Tentu saja, kalau aku tidak mencintaimu mana mungkin aku menerimamu," balas Kyungsoo mendongakan kepalanya menatap Jong In. Kyungsoo membawa kedua tangannya menangkup wajah Jong In. "Kau tahu Jong In, kehilangan Kai begitu membuatku frustasi sampai-sampai aku ingin mengakhiri hidupku, aku tidak lagi punya alasan untuk hidup, tapi ternyata tuhan masih begitu menyayangiku karena tuhan mengirimkan seseorang sepertimu. Kau datang bagai angin segar, kau mencintaiku dan kau bersabar menungguku. Tidak ada alasan untukku menolakmu bukan," ucap Kyungsoo tulus dan tak lupa Kyungsoo mengecup bibir Jong In setelah menyelesaikan kalimatnya.
"Aku harap Kai hyung merestui kita dari atas sana, karena mulai saat ini aku yang akan menjaga pria yang dia cintai," kata Jong In semakin mengeratkan pelukannya. "Tentu saja, Kai tidak akan keberatan jika adiknya yang tampan ini menjaga pria itu," balas Kyungsoo sambil tertawa halus. "Aahhh Jong In kau tidak ingin menciumku seperti di drama-drama, kau ini tidak romantis sekali," sambung Kyungsoo kesal. Jong In yang melihat wajah kesal Kyungsoo pun tertawa lepas. "Baiklah, sini sini aku akan menciummu sampai bibirmu itu membengkak," setelah menyelesaikan ucapannya Jong In pun langsung mencium bibir Kyungsoo dengan lembut dan dibalas Kyungsoo dengan tak kalah lembutnya. Bahkan keduanya tidak sadar kalau kini mereka masih di jalanan.
TBC
JANGAN LUPA VOTE + COMMENTNYA YA😉😘
KAMU SEDANG MEMBACA
JANGAN MENCINTAIKU
Fanfiction[ COMPLETED ] Setiap part gua buat kayak drabble Jadi setiap part pendek 😊😊😊 . . . Selamat menikmati 😊