Part 11 (END)

2.6K 218 9
                                    

Langkah kaki itu begitu terasa ringan dengan senyum yang terus terkembang di bibirnya. Ya, hari ini adalah hari yang begitu dinantikan keduanya. Hari dimana keduanya akan mengikat janji sehidup semati untuk selamanya. Hari dimana keduanya sah menjadi pasangan suami dan 'istri'.

Kyungsoo berjalan dengan menggandeng tangan Kim Jong Dae yang menjadi walinya. Mengingat Kyungsoo sudah tidak punya siapa-siapa lagi, jadi Jong In meminta bantuan Jong Dae untuk menjadi wali Kyungsoo dan Jong Dae pun mengiyakannya. Pernikahan keduanya hanya dihadiri oleh Jong Dae saja. Seperti keinginan Kyungsoo, yang ingin pernikahan yang sederhana. Jong In sengaja tidak memberitahukan keluarganya, karena Jong In memanglah tidak pernah dianggap di keluarganya. Yang selama ini dilihat mereka hanyalah Kai, bukan dirinya. Jadi Jong In tidak perlu kehadiran mereka semua.

Kedua bibir itu saling bertemu setelah mengikat janji. Kini keduanya sudah resmi menjadi pasangan suami dan 'istri'. Jong Dae menghampiri keduanya, membuat keduanya harus melepaskan tautan bibir mereka. "Selamat Jong In-ah, semoga kalian berdua selalu bahagia," kata Jong Dae memeluk Jong In. "Terima kasih hyung," balas Jong In sambil tersenyum. Tak lupa Jong Dae juga memberikan pelukan untuk Kyungsoo.

Kini keduanya sudah kembali ke apartemen Jong In. Terlihat Jong In tengah memeluk Kyungsoo dari belakang sambil melihat pemandangan kota London dari balik jendela kamar mereka. "Terima kasih sudah membalas cintaku, terima kasih sudah percaya padaku, aku mencintaimu Kyungsoo," bisik Jong In sambil mengecupi tengkuk Kyungsoo. "Seharusnya aku yang berterima kasih, karena kau sudah kembali padaku, mencintaiku dan bersabar menungguku," balas Kyungsoo sambil membalikan badannya dan mengecup bibir Jong In. "Kalau begitu apa kau sudah siap," tanya Jong In menyeringai. "Tentu saja, ayo!".

END

YEAAYYY UDAH END😂😂😂

ADA YANG NUNGGU PART ENAENA? SABAR YA😂😂😂😂

BAKALAN ADA PART BONUSNYA DI WATTPAD BEDA SAMA YANG DI IG 😂😂

JADI DITUNGGU AJA YA😘

VOTE + COMMENTNYA YA JANGAN LUPA 😘

BACA JUGA CERITA GUA YANG LAINNYA YA😉😉

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 16, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

JANGAN MENCINTAIKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang