Back to school

26 1 3
                                    


    Liburan cukup lama ,akhirnya mereka kembali kerumah kedua mereka yaitu sekolah yang sekarang sudah terasa tak asing lagi bagi mereka .Kelas 11 IPA 2 yang sekarang mereka tempati .

    Lain halnya dengan Vino yang sekarang dia masuk ke universitas Unggulan dan ternama di Indonesia .  Universitas Indonesia ( UI ) , Depok .

   Vino mampu memasuki universitas Indonesia ( UI ) karena , Vino termasuk lulusan terbaik disekolahnya .Dan dia lulus dalam ujian masuk ke Universitas Indonesia ( UI ) .

   Rani dan Rival memasuki​ kelas barunya .

" Ran lu duduk sama siapa ? ". Rival yang masih berdiri mencari tempat duduk barunya .
" Sama Amel ,kan kita gak diover tempat duduk ". Rival yang lupa akan hal itu ." Oh iya ". Sahut Rival .
  Tiba -tiba Amel Datang dengan tampilan barunya .

" Amel cantik banget sih ". Ucap salah satu siswi yang berada dikelas .

   Sontak semuah yang ada dikelas melihat kearah Amel .
   
    Amel yang terlihat sangat feminim, dengan rambut yang terhias bandu berwarba pink , mengenakan sweeter serasi dengan bandu yang dikenakannya .

" Eh Riv Amel tuh ". Rani melirikkan matanya kearah Amel . Rival yang hanya menaiki satu alisnya melihat Amel .
" Hei Rival apa kabar ? ". Amel menghampiri Rival dan mengabaikan Rani .
" Taudah yang udah lupa sama teman sebangkunya ". Rani menyindir Amel .Amel menoleh ke Rani .
" Eh Rani ".Amel memeluk erat Rani ,Rani yang terlihat agak risih .
" Ishh ,lesbi lu ya ". Celoteh rival yang langsung duduk kebangku yang lain ." Gua duduk sama lu lagi bro ". Rival memberi jabatan tangannya ke Dodi .Dodi hanya diam melihat tingkah Rival .
" Haha ...Nyesek itu ketika dicuekin ". Rani meledek Rival .Rival mengabaikan ledekan Rani seolah tidak mendengar apapun .
" Ran , Rival tambah keren aja ". Amel berbisik ke Rani . Rani terkekeh " hehe ..."
" Entar istirahat bareng sama gua ,gua mau ngomong sesuatu sama lu Mel ! ".
" Ngomong aja sekarang Ran ! ".
" Jangan ada orangnya entar aja ". Amel yang mulai faham dengan perkataan Rani menjawab dengan semangat " Ok Ran ".

   Jam pelajaran pertama dimulai , hari pertama sekolah tidak ada guru yang mengisi untuk mengajar. Karena , jadwal pelajaran yang baru belum ada ,butuh waktu untuk mengaturnya . So.. free class .

    Bel istirahat berbunyi ,semua siswa-siswi keluar kelas untuk istirahat ,dan makan alias jajan .
  
   Rani dan Amel pergi ke kantin tanpa Rival ,yang memang sengaja tidak mengajak Rival yang sedang asyik bermain basket dilapangan .

   Sesampainya dikantin .Rani memulai percakapan , sebelum itu mereka memesan makanan dan minuman .

" Mel jujur ya !! Lu suka kan sama Rival ? ". Amel yang kaget mendengar perkataan Rani ,hanya bisa tersenyum .
" Lu senyum berarti benarkan lu suka sama dia ? ".
" Hehe ..Kenapa sih keppo deh ". Amel yang berusaha mengalihkan pembicaraan Rani .
" Ran udah Dateng tuh pesanannya ". Amel mulai menyantap makanannya .
" Mel serius gua jujur aja ! ".
" Hmm .. iya gua suka ". Amel menarik nafas dalam-dalam .Rani senang mendengarnya .
" Gitu dong ,tinggal jujur aja susah banget ".

    Rani dan Amel memang sama-sama pintar jadi harus dengan kesabaran dalam bertanya ,karena mereka pintar dalam berargumen ataupun soal keppo yang bisa membuat orang yang mereka keppo'in mati kutu . Dan mereka juga pintar dalam memilih orang yang akan mereka curhatin ,entah masalah apapun , terutama masalah Asmara .

" Emangnya kenapa kalau gua suka sama dia ? ". Amel balik bertanya ." Lu cemburu ? ". Sambung Amel . Rani yang sedang minum ,tersedak mendengar perkataan Amel ,
" Hahaha ... Gak Mel ,gua tuh justru mau bantuin elu ,buat jadian sama Rival ,gua kan sahabatnya , impossible , gua juga kasian sama dia , jones , lu mau gak ? ".
" Kalau gitu , ya gua pasti maulah ,gua juga tau kok kalau lu sahabatnya , dan gua yakin pasti lu tau banyak tentang Rival ".
Rani senang mendengar jawaban Amel " dil ya ". Mereka berjabat tangan , memberi persetujuan .

sebuah pilihanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang