kita tengok ke Diana sama Khayla dulu yaaaah, hehe :D
@restaurant
"Kalian mau pesen apa?" Tanya Baekhyun pada Diana, Khayla, dan Kai."Aku mau chicken steak" ucap Khayla dengan suara khasnya.
"Gue nasi rames!!" Jawab kai sekenanya :D
"Lo kira ini warteg apa?!!" Ucap Baekhyun agak emosi, tp malah ditertawakan oleh Diana dan Khayla.
"Iye iye bos, gue pesen salad aja deh mau dieet" ucap Kai dengan tampang coolnya ;).
"Kmu psen apa Din??" Tanya Baekhyun.
"Mmm..apa yah.. *sambil mikir*" ucap Diana dengan suara cadelnya.
"Ah, Diana lama bnget..yaudah psenin cintanya Kai aja Baek" ucap Kai dengan pedenya yg langsung membuat Baekhyun dan Khayla tertawa kecuali Diana yg malah memanyunkan bibirnya.
"Iih,aay manyun2 sgala deh.." Goda Khayla sambil menyolek pinggang Diana.
"aaaah Khayla..aku sama ky Khayla ajadeh psennya" ucap Diana pada Baekhyun.
"Okee" ucap Baekhyun.
"Mmm..ngomong kmu tmbah cantik kalo manyun kaya td" goda Kai pada Diana.
"Kai gombaaaaaal" ucap Diana.
"Hehehehe...."
Tak lama kemudian pesanan mereka datang........
Dan setelah selesai makan, mereka memutuskan untuk jalan2 sebentar..
"Kita ke taman dulu yuuuk!" Ajak Baekhyun pada semuanya."Yuuuk!!" Ucap Kai semangat yg lg menyetir mobil.
*kmbali ke Nirmala*
Ketika ia membalikan badannya, ia sangat terkejut.
"Chanyeol!!!!" Ucap Nirmala dengan senang dan semangat tp ia teringat kmbali dengan kejadian kemarin jadilah muka Nirmala lesu."Loh knp kok lesu?" Tanya Chanyeol penasaran.
"Gpp ko Yeol:)" ucap Nirmala dengan senyum terpaksa.
"Yakin??yaudah yuk masuk kedalem" ucap Chanyeol mengajak Nirmala.
"Ngapain?" Tanya Nirmala.
"Loh?masa gatau mau ngapain, bknnya udah diberitau sama tmen lo yah?" Ucap Chanyeol bingung.
"Ooh, itu..udah kok" ucap Nirmala, lalu ia mengikuti Chanyeol yg masuk kedalam.
*didalam cafe*
"Hey, kamu.." Ucap seseorang kepada Nirmala."Ini vokal direkturnya Exo, panggil aja ka Lia" ucap Chanyeol memperkenalkan.
"Haloo ka Lia, aku Nirmala" ucap Nirmala sambil berjabat tangan. Lia hanya membalas dengan senyuman lalu mempersilahkan Nirmala duduk.
"Jadi gmna? Kmu mau kan duet sama Chanyeol?" Tanya Lia. Nirmala mengangguk tanda setuju.
"Oke, skrg kita keruang karoeke di tempat ini aja, yuk!" Ajak Lia.
*diruang karoeke*
"Astaga, ada yg ketinggalan di basecamp, aku ngmbil dulu ya..kalian nyanyi2 aja dulu" ucap Lia lalu meninggalkan Chanyeol dan Nirmala di ruang karoeke, hanya berdua.."Yaampun Nirmala..kok deg2an gini siiih..inget itu cuman idola lo,jadi santaai..santai..santaii.." Ucap Nirmala dalam hati sambil memejamkan matanya.
"Woooy!" Ucap Chanyeol mengagetkan Nirmala.
"Ee.e.eee..iyaa apa yeol?"Ucap Nirmala sangat gugup.
"Ko lo gugup gitu siih?" Tanya Chanyeol heran.
"Yaiyalah yeol..ini pertama kalinya gue ktemu sama idola gue dan cuman berdua!!" Ucap Nirmala keceplosan.
"Yaelah Nir, santai aja kali anggap gue temen lo" ucap Chanyeol menepuk bahu Nirmala sambil menatapnya. nirmala tersenyum sbentar.
KAMU SEDANG MEMBACA
~Park Chanyeol~ Perjalanan Cinta Kita💙
RomanceHaii Haii Guys ... Sebelumnya aku mou kenalin dulu .. Nama lengkap aku NirmalaOktafiani panggil aja Lala atau Mala. Umur aku 15th guys.. TTL aku Jakarta,12 Oktober 2001 Hmmm... Ad sedikit cerita guys sebelumnya ini pemain utama nya aku hehehe, dan...