Hey Nir, pasti lo kaget kan tiba-tiba lo udah ada di kamar lo??hehe, makanya kalo dimobil itu jgn suka tidur deh..oiya,kata ka Lia latihannya dimulai hari ini, lo pulang kampus jam brp? Ntar gue jemput deh.. Nih pin sama no hp gue(menuliskan pin bb sama nopenya) oke, byee.. :) #Chanyeol.
Setelah membaca surat itu Nirmala malah senyum-senyum sendiri, kemudian ia memberanikan diri untuk menelfon Chanyeol.
ON THE PHONE
"Heloo, ini Chanyeol??" Tanya Nirmala pada pemilik suara di sebrang sana yg tak lain dan tak bukan adalah Chanyeol.
"Mmm..iya, ini siapa ya?" Tanya Chanyeol balik.
"Siapa yaaa??hayooo tebak..hehe" ucap Nirmala sambil tertawa.
"Hmmm..kayanya gue tau nih, Nirmala kan???" Tebak Chanyeol.
"Eh,lo kok tau sih?" Ucap Nirmala agak sedikit kesal.
"Hahahaaha, Chanyeol gitu loh :p" ucap Chanyeol.
"Ih, lebay bnget lo yeol.." Ucap Nirmala.
"Haha, btw ngapain lo nelfon gue?kangen yaa?" Canda Chanyeol yg membuat Nirmala jadi cemberut.
"Ah, Chanyeol pede bnget siih..gue cuman mau ngucapin terimakasih sama lo buat td malem.." Ucap Nirmala.
"oh, santai aja kali Nir, oiya ntar lo pulang kuliah jam berapa?" Tanya Chanyeol.
"Mungkin sekitar jam 1 deh, lo beneran mau jemput gue??" Tanya Nirmala.
"Ih, geer bnget lo! Siapa juga yg mau jemput.." Ucap Chanyeol bercanda.
"Oh,yaudah..gue bisa sendiri kok" jawab Nirmala sewot.
"Gitu doang ngambek lo, bercanda kok bercandaa..ntar gue jemput yaa" ucap Chanyeol.
"Mau gak yaaa??hmmmm.." Kini giliran Nirmala menggoda Chanyeol.
"Kok gitu sih.." Ucap Chanyeol.
"Hahaha, iya iya gue tunggu" jawab Nirmala.
"Okedeh, sini sini coba gue tebak..lo belom mandi kan?????" Ucap Chanyeol.
"Iiih, pake ditanya lagi.." Sahut Nirmala agak malu.
"Hahaha, iya kan???ketebak tau, baunya smpe sini" ucap Chanyeol.
"Iiih apaan sih..." Ucap Nirmala cemberut.
"Hahaahah, mandi gih sana" ucap Chanyeol.
"Yaudah deh, smpe ktemu yaa..bye" ucap Nirmala.
"Oke bye.." Jawab Chanyeol lalu memutuskan telfonnya.
"Hmmmm.. Nirmala Nirmala....."Gumam Chanyeol dalam hati sambil tersenyum sesudah memutuskan telfonnya.
"Chanyeol...gue gak nyangka lo sebaik ini..."Gumam Nirmala dalam hati juga sambil tersenyum.SKIP
@kampus
"What???? Chanyeol mau jemput lo hari ini????" Ucap Khayla agak keras dan kaget ketika Nirmala menceritakan obrolannya td pagi."Yaelah, Khayla..santai aja kali.." Ucap Nirmala.
"Iya nih Khayla santai aja kali..."Ucap Diana sambil asyik bbm'n.
"Kaget mah gue, kayanya lo cepet bnget dpet chemistry sama Chanyeol..apa jangan jangan?????" Ucap Khayla menggantung.
"Apaan??"Tanya Nirmala bete.
"Kalian sama sama suka!!!" Ucap Khayla dan juga Diana yg kali ini melepas bb nya.
"Iiiihhh kalian apaan sih?ga mungkin kali.."Ucap Nirmala dengan muka memerah.
"Alah, ga percaya gue..muka lo udah kaya udang rebus gitu kok" ucap Khayla.
KAMU SEDANG MEMBACA
~Park Chanyeol~ Perjalanan Cinta Kita💙
RomanceHaii Haii Guys ... Sebelumnya aku mou kenalin dulu .. Nama lengkap aku NirmalaOktafiani panggil aja Lala atau Mala. Umur aku 15th guys.. TTL aku Jakarta,12 Oktober 2001 Hmmm... Ad sedikit cerita guys sebelumnya ini pemain utama nya aku hehehe, dan...