~15~

43 1 0
                                    

Kini NirYeol sudah berumur 3 bulan dan Nirmala sudah mulai membawanya pergi keluar. Seperti saat ini Nirmala dan NirYeol sedang menemani Chanyeol yg lg perform acara off di salah satu mall di Seol.

"Hmmm..Dad nya lagi nyanyi tuh sayang..kita tungguin yaah.." Ucap Nirmala yg saat itu sedang duduk sambil menggendong NirYeol.

"Halooooww NirYeollll..makin cantik ajaniih.." Ucap viena manager, yg tibatiba datang.

"Terimakasih tante viena.." Ucap Nirmala.

"Hehehe..makin gemuk jg nih NirYeol..pipinya keliatan.." Ucap viena.

"NirYeol kan makan terus tanteee.." Ucap Nirmala.

"Kmu beri ASI eklusif kan Nir?" Tanya viena.

"Iya ka..pasti.." Jawab Nirmala.

"Bagus kalo gitu..anakmu pasti sehat terus.." Ucap viena.

"Aminnn..." Sahut Nirmala.

Tak lama Chanyeol yg sudah selesai perform lagu pertama langsung menemui Nirmala dan NirYeol.

"Halooo sayaaang..sini yuk sama Dad, kasian mom daritadi gendong terus.." Ucap Chanyeol lalu mengambil NirYeol dari gendongan Nirmala.

"Hmm..gimana performnya sayang?lancar aja kan.." Tanya Nirmala.

"Ee..ee..i..iya lancar kok:)" jawab Chanyeol agak gugup.sepertinya ia menyembunyikan sesuatu.

"Beneran?..ko aku gak yakin yah.." Ucap Nirmala.

"Iya beneran sayang...iya kan NirYeol.." Ucap Chanyeol sambil mencium pipi niryoel.

S K I P

Setelah acara berakhir, Chanyeol, NirYeol dan Nirmala pun pulang ke rumah. Sampai rumah Nirmala lalu membersihkan dan mengganti baju NirYeol kemudian menidurkan NirYeol sampai tertidur. Setelah NirYeol larut dalam tidurnya, barulah Nirmala menghampiri Chanyeol yg sedang berebah di kasur.

"Kmu knp?" Tanya Nirmala yg melihat Chanyeol sedang memikirkan sesuatu.

"Aku gagal lagi..." Ucap Chanyeol dengan nada pasrah.

"Gagal?gagal knp sayang?" Tanya Nirmala tersenyum sambil mengelus pipi Chanyeol yg sedang berebah.

"Kmu liat video ini.." Ucap Chanyeol yg menyodorkan ipadnya. Lalu terputarlah video saat tadi Exo perform cukuplah sudah. Saat salto bagian Chanyeol, ternyata Chanyeol gagal dan terjatuh.

"Kmu gapapa kan??.." Tanya Nirmala yg mulai panik dengan keadaan Nirmala.

"Sayang..aku gapapa..kmu gak usah khawatir.." Ucap Chanyeol sambil memegangi tangan Nirmala.

"Hmmm..aku tetep nganggep kmu berhasil kok.." Ucap Nirmala lembut.

"Tapi....." Ucapan Chanyeol terpotong.

"Kmu udh berusaha sayang..." Ucap Nirmala yg kemudian membuat Chanyeol tersenyum.

S K I P

S K I P

Kini NirYeol sudah berusia 5bulan..ia sudah bisa merangkak namun tak bisa berjalan. Ia pun sudah bisa memanggil Chanyeol Daddy, dan Nirmala Mommy.

"NirYeol sayaaaang...mmm..anak Mom udh wangi.." Ucap Nirmala ketika selesai memakaikan baju pada NirYeol di atas kasurnya. Tiba-tiba telfon rumah Nirmala yg berada di luar kamar berbunyi, ia pun segera mengangkatnya.

"Haloo.." Ucap sebuah suara di sebrang sana.

"Iya, halo..dengan siapa yah?" Tanya Nirmala.

"ini Nirmala bukan??" Tanya orang itu.

~Park Chanyeol~ Perjalanan Cinta Kita💙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang