Pagi hari yang cerah.......seorang wanita cantik sangat bersemangat melewati lorong rumah sakit untuk menuju sebuah ruangan.
"Eh, tante om..kalian udh mau pulang?" Tanya wanita itu.
"Iya Nirmala..tante minta kmu jagain Chanyeol yah..hari ini kami udh harus kembali kerja" ucap mama Chanyeol kepada wanita yg tak lain adalah Nirmala.
"Siap tante..aku bakal jagain Chanyeol. "ucap Nirmala.
"Makasih ya..kalo gitu tante sama om pamit dlu.." Ucap mama Chanyeol.
"Iya tante..om..hati hati dijalan yaah.." Ucap Nirmala sambil menyalimi calon "mertua" nya itu *eh :p.
"Tante harap 6bulan kemudian kami kesini lagi kamu sama Chanyeol udh ngerencanain pernikahan kalian yah.." Ucap mama Chanyeol ketika hendak berjalan. Wajah Nirmala langsung merah saat itu, dia hanya bisa senyum2 sendiri. Ketika orangtua Chanyeol berjalan cukup jauh barulah Nirmala memasuki kamar Chanyeol.
"Mmm..pagi sayang.." Ucap Nirmala dengan semangat.
"Nirmala.." Ucap Chanyeol.
"Hehe, iya..nih aku bawain sarapan buat kamu..dimakan yaah..aku suapin" ucap Nirmala sambil duduk di sebelah ranjang Chanyeol.
"Nir.." Panggil Chanyeol.
"Iya..." Jawab Nirmala.
"Kamu skrg udah bisa jalan..." Ucap Chanyeol.
"Iya Yeol, ini semua berkat kamu..kmren tiba2 aja ada yg ngedorong aku buat nolongin kamu..dan ternyata inilah..." Ucap Nirmala tersenyum bahagia.
"Aku seneng banget Nir..." Ucap Chanyeol tersenyum diikuti Nirmala.
"Yaudah skrg kamu makan dulu.." Ucap Nirmala lalu pelan2 menyuapi Chanyeol.
~
"Suapan terakhir nih.." Ucap Nirmala lalu mengarahkan sendok nasinya ke mulut Chanyeol.
"Yap, udah abis skrg minum yah.." Ucap Nirmala lalu menyodorkan minum ke arah Chanyeol.
"Temen2 kamu udh jengukin?" Tanya Nirmala.
"Belom..jdwal mereka padet bnget..mgkin bakalan ga sempet" jawab Chanyeol.
"Ooo..gitu..." Ucap Nirmala sambil menganggukan kepalanya.
"Emg knp?" Tanya Chanyeol lagi.
"Gpp kok..mau nanya aja.." Sahut Nirmala.
S K I P
@basecamp Exo
"Kalian yakin pelakunya dia??" Tanya Baekhyun kepada dua org wanita.
"Yakin bangeet!!kami ada videonya kok" jawab salah seorang wanita tersebut.
"Mana??" Tanya Sehun.
"Ini..." Ucap wanita yg satu lagi sambil membuka video dari kamera handphonenya.
~~
ON VIDEO"Aaah!!brengsek kalian!!masa gaada yg berhasil sih!!" Ucap seorang wanita kepada 3 org pria berbadan kekar.
"Maafkan kami non Yuju..kami sdh berusaha.." Ucap salah seorang pria tersebut kepada wanita yg ternyata Yuju.
"Aaargh!!kmren bbrp bulan yg lalu kalian gagal ngebuat Nirmala mati dan sekaraang kok malah Chanyeol sih!!dasaaar kalian emang ga becus..." Ucap Yuju membentak.
"Tapi...."
Pembicaraan pun berlanjut, intinya Yuju adalah pelaku yg menyebabkan Nirmala dan Chanyeol celaka.
KAMU SEDANG MEMBACA
~Park Chanyeol~ Perjalanan Cinta Kita💙
RomanceHaii Haii Guys ... Sebelumnya aku mou kenalin dulu .. Nama lengkap aku NirmalaOktafiani panggil aja Lala atau Mala. Umur aku 15th guys.. TTL aku Jakarta,12 Oktober 2001 Hmmm... Ad sedikit cerita guys sebelumnya ini pemain utama nya aku hehehe, dan...