~08~

26 1 0
                                    

"Heyyy..kamu Wendy Sahabat nya Chanyeol kan??" Ucap Nirmala ketika menghampiri Wendy yg lg milih2 barang belanjaan.

"Hey!!iya..aku Wendy..mmm..kmu Nirmala pacarnya Chanyeol kan?"Ucap Wendy yg diblaas senyuman oleh Nirmala.

"Kejadian kmren maaf bnget yah.." Ucap Wendy merasa bersalah.

"Hmm..gpp kok..lagian aku cuma sebel aja sama Chanyeol" ucap Nirmala.

"Haha, syukurlah.. Chanyeol mah emg begitu orgnya" ucap Wendy tertawa kecil.

"Hmmm..kalo gitu aku kesana dulu ya:)smpe ktemu lagi.." Ucap Nirmala

"Iya, kapan2 yaaa ;)" ucap Wendy.

~~~

"Gue harus pergi..itu cita2 gue dari dulu...tapi gimana sama Diana??apa gue harus ninggalin dia??arrrrggghh!!" Ucap kai di balkon kamarnya. Ya, Kai berhasil mendapat beasiswa untuk study di australia. Tapi dia msh memikirkan Diana.

~~~

"Hmmmm....akhirnya nih masakan selesai jugaaa" ucap Nirmala setelah menata masakan yg dibuatnya untuk Chanyeol.

"Semoga aja Chanyeol suka ;)" ucapnya dalam hati lagi.. Nirmala pun pergi menuju rumah Chanyeol menaiki taxi.

*teng toooong* suara bel berbunyi..
"Eh, non Nirmala..masuk non mas Chanyeol nya ada di dalam" ucap bibi yg ada di rumah Chanyeol. Nirmala pun masuk ternyata di ruang tamu ada mama dan papanya Chanyeol yg lg baca koran. Ya, mereka sedang menengok Chanyeol, Nirmala sudah kenal dgn mereka.

"Siang tante..om..." Ucap Nirmala memberi salam.

"Hey, Nirmala..lama ga ketemu yah" sahut mamanya Chanyeol.

"Hehe,iya tante.." Ucap Nirmala malu2.

"Mm... Chanyeol nya masih tidur kayanya, kamu dtengin ajadeh ke kamarnya" ucap mama Chanyeol.

"Hmm..iya tante, permisi dulu yah om tan.." Ucap Nirmala lalu menuju kamar Chanyeol yg berada di lantai 2.

~di kamar Chanyeol~
"Yaampuuuunn Chanyeol!!udah jam 12 juga masa belom bangun sih" ucap Nirmala sambil memanyunkan bibir + meletakan tangan ke pinggangnya.

"Chanyeol......bangun...udah siang" ucap Nirmala sambil menggerak2an bahu Chanyeol.

"Eeee...apaan sih, msh malem jugaa.." Ucap Chanyeol berpura2 setengah sadar.

"Iiih!!nyebelin nih kamu..udh siang sayangkuuu..ayo banguuuun" ucap Nirmala sambil mendekatkan wajahnya ke kepala Chanyeol. Tiba-tiba cupppppppp Chanyeol mencium Nirmala tepat di pipinya. Sebenarnya Chanyeol sdh bangun dari jam 10 td tapi ia hanya diam di kamar, ketika ia mengetahui Nirmala datang ia langsung berpura2 tidur.

"Aaaaah..kamuuu nyebeliiiiin!!!!!!" Ucap Nirmala saambil melipatkan tangannya dan menggembungkan pipinya.

"Hehehe..sorry sayang..jangan ngambek doooong..." Ucap Chanyeol merayu Nirmala sambil merangkul pinggang Nirmala.

"Tau ah!!" Ucap Nirmala cuek tanpa meliat ke arah Chanyeol.

"Jangan ngambek dooong...." Ucap Chanyeol blagi.

"Makanya kerjanya jgn suka ngejailin org terus doong.." Ucap Nirmala gemas sambil mencubit hidung Chanyeol.

"Hehehe, iya deh..ga janjii.. :p" ucap Chanyeol tertawa kecil.

"Nyebelin!" Ucap Nirmala.

"Hehe, kamu tumben kesini ga bilang2 ada apa?kangen yaa?" Ucap Chanyeol menggoda Nirmala.

"Mmm..iya enggak yaa? :p " ucap Nirmala."Hehe, aku masakin spageti buat kamu tuh..udh makn belom?" Tanya Nirmala.

"Ih,baik banget sih..suapin tapinya yah :p" ucap Chanyeol.

~Park Chanyeol~ Perjalanan Cinta Kita💙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang