~07~

35 1 0
                                    

Yaaa.. Nirmala sangat yakin dengan suara ini...........

"Chanyeol..." Ucap Nirmala lalu melepas kain penutup yg ada dimatanya.betapa terkejutnya dia, ternyata dia ada ditengah2 lampu ungu yg bersinar membentuk love. Dan pria di hadapannya..pria yg sangat dikenalnya....

"Aku cinta sama kamu Nir.." Ucap Chanyeol sambil meraih kedua tangan Nirmala.jantung Nirmala terasa seperti mau berhenti, perasaan bahagia menyelimuti dirinya..namunnnn

"Mmm..Yeol..tapii gimana dengan....." Ucapan Nirmala terhenti ketika telunjuk tangan Chanyeol tepat menempel dimulutnya.

"Yuju maksud kamu??" Tanya Chanyeol seakan tau isi fikiran Nirmala. Nirmala hanya menganggukan kepalanya.

"Dia cuman temen, ga lebih...." Jawab Chanyeol meyakinkan Nirmala.

"Tapi dia suka sama kamu Yeol....." Ucap Nirmala menunduk.

"Aku cuman nganggap dia temen Nir..percaya sama aku.." Ucap Chanyeol semakin erat mengenggam tangan Nirmala. Nirmala tetap menunduk..cukup lama.....

"I love you too Yeol..." Ucap Nirmala tersenyum malu..refleks Chanyeol langsung memeluk Nirmala.perasaan sangat sangat bahagia dirasakan Nirmala yg sangat di idolakan + dicintainya ternyata juga mempunyai perasaan yg sama terhadapnya.

"Aku ga berani janji bisa mencintai kamu selamanya Nir. Tapi aku janji bakal berusaha semampu aku untuk mencintai kamu selamanya...." Ucap Chanyeol setelah melepaskan pelukannya dari Nirmala sambil meraih lagi tangan Nirmala dan meletakan di dadanya.kata2 Chanyeol tersebut mampu membuat Nirmala menitikan air mata.

"Itu kata2 yg aku mau Yeol..." Ucap batin Nirmala kali ini air matanya meluncur kebawah.

"Knp kamu nangis?" Tanya Chanyeol sambil menyapu air mata Nirmala.

"Hmm..gpp ko Yeol.." Ucap Nirmala kembali tersenyum.

"Nah, gitu dong kan cantiknya keliatan lagi..." Canda Chanyeol.

"Gombal!!" Ucap Nirmala smbil menggembungkan pipinya.

"Udah malem, pulang yuk!" Ajak Chanyeol.

"Yuuk!!" Ucap Nirmala. Saat mereka berdiri ternyata Chanyeol langsung mencium kening Nirmala.

"Pegang janji aku yah sayang.." Ucap Chanyeol. Nirmala hanya mengangguk pelan.kemudian keduanya masuk mobil dan menuju pulang...

*keesokan harinya*

Saat bangun Nirmala bingung ketika melihat Hpnya. banyak mention yg masuk ntah dari siapa.
"Tumben banyak..apa ada artis yg bales mention gue yah?" Gumam Nirmala dalam hatinya. Kemudian ia mengecek asal mengapa itu terjadi dan ternyata penyebabnya..

@Real__pcy : good morning @Itsnirmalaaaaa_ :* have a nice day ya:) love you sayang

"Hmmm.. Chanyeol ..." Gumam Nirmala. Nirmala langsung mengirim pesan kepada Chanyeol.

To : Chanyeol
Apaan sih kamu..tuhkan fans kamu bnyk yg kaget.

Itulah pesan yg dikirimkan Nirmala pada Chanyeol. Tak lama Hp Nirmala berbunyi ternyata dari Chanyeol.

PHONE

"Pagii cantiik" sapa Chanyeol.

"Pagii jugaa ganteng" balas Nirmala.

"Kenapa? Hp kmu bunyi terus ya?" Tebak Chanyeol.

"Iya nih..kmunya sih pke syang2 segala..ga marah tuh fans kmu??" Ucap Nirmala.

"Santai ajalah Nir, lebih baik mereka tau kok daripada ditutup2in" ucap Chanyeol.

"Iya juga siih..mmmm tumben udah bangun biasanya masih molor" ungkap Nirmala.

~Park Chanyeol~ Perjalanan Cinta Kita💙Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang