"Hueeeeekk. . . Hueeeeeek. . ."
Chanyeol yg mendengar itu pun terbangun dan langsung menghampiri Nirmala yg lg berada di kamar mandi."Kamu kenapa Nir..?" Tanya Chanyeol khawatir. Tidak ada jawaban dari Nirmala.
"Hueeeek. . .hueeeeekk. . ."
Chanyeol pun masuk kedalam. Diliatnya Nirmala sedang muntah2 di wastafel kamar mandinya. Chanyeol sangat khawatir dengan keadaan istrinya tersebut.
"Sayanggggg..." Panggil Chanyeol sambil memegangi pundak Nirmala.
"Hueeeek. . .hueeeeek. . ." Lagi2 Nirmala kembali muntah tanpa menjawab pertanyaan Chanyeol.
Setelah beberapa menit... Chanyeol kaget melihat wajah Nirmala yg pucat dan badannya agak demam.
"Ya Tuhan Sayanggg, kamu sakit..." Ucap Chanyeol sangat khawatir."Enggak kok..cuman mual biasa aja.." Jawab Nirmala mencoba tersenyum padahal kepalanya sangat pusing sekarang.
"Tapi badan kamu.." Ucap Chanyeol terprotong.
"Enggak..gpp kok..kmu udh ga marah sama aku Yeol?" Tanya Nirmala yg tampak bahagia ketika Chanyeol kembali memberikan perhatiannya.
"Jangan difikirin lagi..aku pokonya gamau lg dnger2 kata itu keluar dari mulut kamu.." Ucap Chanyeol merangkul Nirmala.
"Aku janji sayang.." Jawab Nirmala.
"Skrg kita tidur aja yah..bsk kita ke dokter, aku ga mau kmu sakit.." Ucap Chanyeol. Nirmala hanya mengangguk sambil tersenyum.
Paginya..
Ketika hendak menyantap sarapan, Nirmala kembali mual dan sesegera mungkin menuju WC. Chanyeol yg melihat itupun semakin khawatir dengan keadaan istrinya
"Hueeeek. . .hueeeek. . .hueeeek. . .""Nir.." Panggil Chanyeol.
"Aku gpp kok Yeol.." Ucap Nirmala ketika keluar dari WC, wajahnya semakin pucat. Tanpa fikir panjang lg Chanyeol langsung membawa Nirmala ke rumah sakit.
S K I P
"Gimana keadaan istri saya dok?" Tanya Chanyeol.
"Mual berlebihan yg dialami ibu Nirmala itu wajar..mungkin anda pak Chanyeol, harus selalu menemani ibu Nirmala.." Ucap dokter itu santai.
"Memangnya saya sakit apa dok?" Tanya Nirmala yg wajahnya sudah tidak pucat lagi.
"Anda tidak sakit.." Ucap dokter.
"Terus saya knp dokter?" Tanya Nirmala yg agak bingung.
"Selamat bu Nirmala, pak Chanyeol..istri anda sedang mengandung 4 minggu.." Ucap dokter itu yg langsung mengubah mimik muka Chanyeol dan Nirmala yg tadinya khawatir langsung berbinar2 bahagia.
"Apa dokter..jadi istri saya hamil??"Ucap Chanyeol tak percaya.
"Iya, selamat pak!" Ucap dokter itu.
Chanyeol pun langsung memeluk Nirmala..
"Akhirnya doa kita didengar sayang..." Ucap Chanyeol. Nirmala sangat bahagiaa..begitu pula Chanyeol, ia berjanji akan menjadi suami siaga..
~~
"Hwaaaaa... Nirmala selamat yaaaah:)" ucap Diana yg kebetulan ada di rumah Nirmala untuk menyerahkan undangan pernikahannya dengan rafael.
"Makasih ya Din.." Ucap Nirmala.
~~
Karena bawaan hamil atau apa tapi yg jelas Nirmala selalu ingin untuk berada di dekat Chanyeol, selain itu Nirmala juga agak lebih manja.
"Aku kok kepengen deket kmu terus yah sayang?" Ucap Nirmala yg ketika itu sedang bersandar dibahu Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
~Park Chanyeol~ Perjalanan Cinta Kita💙
RomansaHaii Haii Guys ... Sebelumnya aku mou kenalin dulu .. Nama lengkap aku NirmalaOktafiani panggil aja Lala atau Mala. Umur aku 15th guys.. TTL aku Jakarta,12 Oktober 2001 Hmmm... Ad sedikit cerita guys sebelumnya ini pemain utama nya aku hehehe, dan...