Kini, hampir semua orang sudah tau keadaan Nirmala termasuk sebagian besar fans Chanyeol. Sesekali ada yg membuat Nirmala menangis karena ucapan2 mereka yg tidak mengenakan. Termasuk kejadian ini . . .
Chanyeol membawa Nirmala ke sebuah restaurant mewah. Dengan tulusnya Chanyeol mendorong kursi roda Nirmala sampai kedalam.
"Kmu mau pesen apa?" Tanya Chanyeol.
"Terserah kamu aja Yeol.." Ucap Nirmala yg malam ini terlihat cantik mengenakan gaun berwarna merah.
"Okedeh.." Jawab Chanyeol lalu memesan makanan. Di sela2 obrolan mereka muncul seseorang yg tidak asing lg bagi Chanyeol bjuga Nirmala.
"Yuju!!!lo ngapain disini??" Tanya Chanyeol yg sepertinya tidak suka dgn kehadiran Yuju.
"Ini tempat umum kali..siapa aja boleh kesini.." Jawab Yuju santai.
"Mau lo apa??" Tanya Yuju lg agak kesal.
"Ga apa2 kok....cuman kebetulan liat pasangan yg menurut gue hanya menguntungkan satu pihak..." Ucap Yuju yg bermaksud menyindir Nirmala.
"Maksud lo apa?!!" Ucap Chanyeol.
"Gue liat ada pasangan yg cowonya ganteeeng bnget..perfect deh..eh masa cewenya cacat!!!!" Ucap Yuju menghadap Nirmala.
"mending lo pergi sana deh!" Ucap Chanyeol.
"Gue cuman kasian aja sama lo Yeol...masa lo harus ngedorong kursi roda, ngangkat dia ke mobil, image lo sebagai artis turun....cuman garagara cewe cacat kaya dia!!!" Ucap Yuju yg kali ini menunjuk Nirmala. Nirmala dari tadi tak bisa berkata2..ia hanya bisa menangis dan menangis..karena ucapan Yuju memang benar menurutnya.
"Cukup Yuju!!!Nir, mending kita pulang.." Ucap Chanyeol lalu menuju keluar.
~~ di mobil ~~
"Sayang...kamu jangan nangis..aku gamau liat kamu sedih terus.." Ucap Chanyeol seraya menghapus air mata Nirmala."Aku ga tahan Yeol..aku sakit..aku ga terima..tapi..emang kenyataannya aku seperti itu.." Ucap Nirmala.
"Enggak Sayang..enggak.." Ucap Chanyeol.
"Aku rela kalo kmu ninggalin aku, aku sadar aku bukan yg terbaik buat kamu.." Ucap Nirmala.
"Nirmala!aku gasuka kamu ngomong gitu..tau gak setiap kmu ngomong gitu aku ngerasa kmu ga percaya sama aku, kamu selalu dengerin kata orang2..skrg aku tanya siapa yg sebenarnya ga cinta?" Ucap Chanyeol agak membentak.
"Aku cinta sama kamu Yeol, cinta!!tapi aku gamau liat kamu gini terus..aku gamau liat kmu dihina sama fans2 kamu..aku gamau karir kamu hancur karna aku..aku gamau...." Ucap Nirmala..kali ini tangisnya semakin menjadi2. Melihat Nirmala seperti itu, Chanyeol jadi tersentak.ia menyesali tadi telah membentak Nirmala.
"Maafin aku.." Ucap Chanyeol lalu memeluk Nirmala.
"Kamu ga perlu minta maaf Yeo..aku yg seharusnya minta maaf..aku udh ga percaya sama kamu.." Ucap Nirmala.
"Kamu harus percaya sama aku, kamu denger..aku cinta sama kamu..aku ga ngeliat fisik kamu kaya gimana, aku ga peduli org ngatain aku apa, yg penting aku bisa milikin kamu.." Ucap Chanyeol.
"Aku janji bakal percaya sama kamu Yeol...." Ucap Nirmala. Chanyeol kemudian semakin erat memeluk Nirmala.
S K I P
S K I PSekarang Khayla, Diana dan Nirmala sedang makan siang disebuah cafe setelah menemani Nirmala terapi. Sebenarnya Nirmala ga kepengen diajak kesini karena ia masih malu dgn keadaanya. Tapi, dengan bujukan Khayla dan Diana akhirnya Nirmala mau juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
~Park Chanyeol~ Perjalanan Cinta Kita💙
RomanceHaii Haii Guys ... Sebelumnya aku mou kenalin dulu .. Nama lengkap aku NirmalaOktafiani panggil aja Lala atau Mala. Umur aku 15th guys.. TTL aku Jakarta,12 Oktober 2001 Hmmm... Ad sedikit cerita guys sebelumnya ini pemain utama nya aku hehehe, dan...