Chanyeol sudah sampai di tempat acara dan bersiap2 untuk perform..ternyata disana ada Khayla dan Yooana sedang menggendong bayi masing2. Anak Khayla berumur 2 bulan dan anak Yooana 7 bulan.
"Hey Yeol..mana Nirmala?" Tanya Khayla."Lg dirumah aja.." Jawab Chanyeol.
"Ga ikut?" Tanya Yooana lagi.
"Gak aku izinin, ntar dianya kecapean lagi" Jawab Chanyeol.
"Hmmm..sama bnget kaya Baekhyun dulu ya.." Ucap Khayla.
"Hehehe.. Baekhay udh brp bulan Khay?" Tanya Chanyeol.
"Baru 2 bulan kok.." Jawab Khayla.
"Oooh..kalo Seyoon brp bulan Yoon?" Tanya Chanyeol lg pada Yooana.
"7 bulan..." Jawab Yooana.
"Hmmm..sbntar lg kamu juga kok Yeol.." Ucap Khayla.
"Hehehe..iya..."
S K I P
Disaat Chanyeol sedang beristirahat di backstage setelah selesai manggung, Nirmala menelfonnya.
Via phone..
"Halo, ada apa sayang?" Tanya Chanyeol dengan lembut."Mmmm..aku mau minta dibeliin sesuatu sama kamu nih..." Jawab Nirmala agak sedikit manja.
"Minta beliin apa??" Tanya Chanyeol lagi.
"Mmm..tapi mau beliin ga??" Nirmala berbalik tanya.
"Iya dong..apa sih yg enggak buat kamu.." Ucap Chanyeol sambil sedikit tertawa.
"Mmm..aku mau dibeliin es krim yg ada di deket basecamp kamu sama beliin mie ayam yg di deket rumah Diana yah.." Ucap Nirmala.
"Kok kamu mintanya yg jauh2 sih..yg deket sama posisi aku skrg kan ada.." Ucap Chanyeol.
"Tapi aku maunya yg disana..kalo gamau beliin yaudah.." Ucap Nirmala ngambek.
"Iya..iya..aku beliin kok..kamu tunggu yaah.." Ucap Chanyeol.
"Oke!hehe..tengkyu cinta.." Ucap Nirmala lalu segera menutup telfonnya.
Chanyeol hanya tertawa kecil. Ia sangat senang dapat berada didekat Nirmala dimasa2 ngidamnya ini. Dan sangat merasa beruntung jadwal diluar kota sangat sedikit walaupun yg disekitar Seol sangat padat, setidaknya ia bisa tetap dekat dengan Nirmala jika show hanya di sekitar kota Seol.
Disaat Chanyeol sedang membelikan mie ayam, ia bertemu Diana yg jg sedang makan disana bersama rafael.
"Eh, Chanyeol.. Nirmala nya mana?" Tanya Diana."Lg dirumah, ini dia mau minta dibeliin mie ayam.." Ucap Chanyeol.
"Ooh..pasti lg ngidam yah..hihi..lucu juga yaah.." Ucap Diana.
"Mmm..mie ayam nya udh nih, gue duluan yah..Din, raf" ucap Chanyeol berpamitan.
"Iya..salam buat Nirmala ya.." Ucap Diana.
"Oke.." Jawab Chanyeol.
S K I P
Chanyeol sudah sampai dirumahnya, ia pun masuk dan melihat Nirmala sedang duduk nonton televisi. Chanyeol pun menghampirinya.
"Hey!..ini nih aku udh beliin pesenan kamu.." Ucap Chanyeol yg saat itu duduk di sebelah Nirmala.
"Yeaay..mmm..suapin yaa" ucap Nirmala manja sambil memegang lengan Chanyeol.
"Okedeh sayang..." Jawab Chanyeol.
Chanyeol pun menyuapi Nirmala dengan sabarnya. Sesekali obrolan candaan meyelingi kemesraan mereka berdua. Sesekali juga Chanyeol mengelus perut istrinya yg sudah menginjak usia kehamilan 6 bulan itu..
KAMU SEDANG MEMBACA
~Park Chanyeol~ Perjalanan Cinta Kita💙
RomanceHaii Haii Guys ... Sebelumnya aku mou kenalin dulu .. Nama lengkap aku NirmalaOktafiani panggil aja Lala atau Mala. Umur aku 15th guys.. TTL aku Jakarta,12 Oktober 2001 Hmmm... Ad sedikit cerita guys sebelumnya ini pemain utama nya aku hehehe, dan...