× four

6.7K 1.6K 109
                                    

Karena Taeyeon ngelarang anak anaknya pulang malem, jadi Ten sama Jennie pulang duluan demi ngerjain tugas di kos-an.

"Jen, bikinin gua minum dong." pinta Ten saat Jennie ingin membuka laptop miliknya.

"Ada apaan aja sih didapur? Gue juga lagi kepengen es teh dah," ucap Jennie sambil mengikat rambut.

"Kemaren malem pas gua liat ada teh, bikinin gua teh aja dah, Jen. Es nya banyak, teh nya juga banyak"

"Tai, bikin sendiri sono kalo mau banyak banyak." kata Jennie sambil noyor kepala Ten pelan.

"Langsung buka folder jennie aja Ten, ntar selesai gue bikin teh langsung ngerjain bareng deh." perintah Jennie lalu langsung pergi ke arah dapur.

"Oke siaaaaaap"





















"Yeri?" tanya Jennie saat masuk ke dapur.

"Iya kak?" jawab Yeri sambil masak nasi goreng.

Asli baunya enak banget, Jennie jadi kepengen makan nasi goreng.

"Eh aku mau nyobain nasi gorengnya dong," pinta Jennie pada Yeri.

"Belum jadi kak, ntar aja ya kalo udah jadi." jawab Yeri yang masih ngaduk ngaduk nasi goreng.

"Yah, oke deh." kata Jennie lalu sibuk bikin es teh buat dia sama Ten.


















Jennie keluar dari dapur sambil bawa nampan isi 2 gelas berisi es teh.

Awalnya, Jennie santai santai aja sampai pas nyadar orang yang duduk disebelah Ten.

"Lah Yeri?" tanya Jennie bingung.
























"Hai kak Jennnn! Aku baru pulang dari kampus terus keinget sama kalian jadi aku beliin pizza deh" kata Yeri sambil nunjuk box pizza.

"Loh bukannya kamu tadi lagi masak nasi goreng didapur?"
















"Jen, please, jangan bikin gua takut." ucap Ten lirih.

"Suer dah, tadi gue ngomong sama Yeri." ucap Jennie.

"Ngomong gimana kak?" tanya Yeri berusaha tenang.

"Tadi kamu lagi masak nasi goreng, terus aku mau minta. Eh kamu bilang nasi gorengnya belum jadi, yaudah aku langsung kesini." jelas Jennie panjang lebar.

"Jennie asu nih, sumpah dah daritadi Yeri ngobrol sama guaaaa" seru Ten panik.





















































"Weh nasi goreng punya siapa nih yang ada didapur?"

Guess Who - chittaphon ft. 96line✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang