"Seje, tumben jam segini belum tidur." ujar Doyoung yang dari kamar mandi.
"Iya nih tugas gue masih banyak banget." jawab Sejeong tanpa mengalihkan fokusnya dari layar laptop.
"Lo balik kerumah kapan?" tanya Doyoung sambil mengecek ponselnya.
"Gatau males balik sih sebenernya, nyokap bokap lagi di Los Angeles. Lo kapan?"
"Gatau, mau balik sih sebenernya, tapi rencana kita kan belom selesai" jawab Doyoung.
"Hng, iya sih benerㅡ"
"Rencana apaan?" Ten tiba tiba muncul.
Sejeong sama Doyoung langsung diem.
ㅡ
"Eh, lo udah pada tau belom sih? Katanya ada yang bunuh diri" ucap Jennie sambil memakan satu slice pizza.
"Iya anjir! Gila serem gak sih, udah gitu bunuh dirinya dikampus." seru Ten.
"Ckck, kenapa sih penyebabnya?" tanya Yeri yang baru keluar dari kamarnya.
"Gatau, mistis." jawab Sejeong singkat.
"Gaboleh gitu sama mantan, Seje." ucap Doyoung yang langsung dikasih pukulan sama Sejeong. "Gajelas lo!!!"
"Tapi beneran?" tanya Yeri lagi.
Keempatnya mengangguk, "Iyalah masa boongan."
"Maksudnya beneran yang bunuh diri mantan pacarnya kak Sejeong?" tanya Yeri.
"Iyaaa!!!!!!!"
"Ihhhh bacoooooooot!!!!"
ㅡ
Pagi sabtu ini yang dirumah cuma ada Yeri dan Ten. Sejeong sama Jennie lagi shopping, Doyoung lagi anterin Taeyeon ke pasar.
YaAllah Doyoung,,,,, idaman
"Kak Ten, hari ini kita makan apa?" tanya Yeri sambil mengscroll app Go-food.
"Shihlin aja mau?" tawar Ten pada Yeri.
"Yaudah shihlin aja." jawab Yeri.
incoming call...
kak seje💕
answer | reject
"Halo kak?"
"Yeri! Kamu mau makan apa? Kakak mau beliin buat kalian nih."
"Aku mau shihlin nih kak, tapi lagi dipesenin Gofood sama kak Ten."
"Aku beliin dumdum milo aja ya buat kamu? Coba tanya ten mau rasa apa"
"Boleh kak, aku kasi hapenya aja ya ke kak Ten."
"Iya"
"Je, gue mau yang greentea aja dah,"
"Yaudah, gue otw ke dumdum dulu."
"Ok"
Gak lama Gojek yang bawain Shihlin pesenan mereka dateng, Yeri langsung bayar dan bawa Shihlin-nya masuk kerumah.
Saat Yeri masuk rumah, Ten udah keluar dari kamar mandi sambil bawa handuk.
"Kak Ten jemur handuknya dulu didepan, ntar aku siapin piring buat makan."
Ten ngangguk dan langsung keluar buat jemur handuk warna biru miliknya.
"Lah Seje? Kok cepet banget dah baliknya?"
"KAK TEEEEEEEN KATA KAK SEJE DUMDUMNYA TUTUP, JADINYA CUMA DIBELIIN CHATIME GAPAPA YAAAA"
Ten langsung ngepot lari kedalem rumah, "AHSHSGAJSHA YERIIIIII"
KAMU SEDANG MEMBACA
Guess Who - chittaphon ft. 96line✔
Mystery / Thriller❝terus siapa dong?❞ by cryeri, 2017. [cover by @suvinism]