× eleven.

5.3K 1.3K 141
                                    

ya pokoknya
chapter ini gajelas.















Mark: mulai jam brp

Jihoon: 20 menit lg

Yoojung: dirumah siapa sih

Jihoon: BODOAMAT AHELAH NANYA MULU NI BOCAH

Yoojung: he he he ampun
Yoojung: dirumah lu ya

Yeri: BURUAN OTW RUMAH GUE AH LAMA @mark

Mark: iya ih sabar

Haknyeon: wkwkwkwkwkw galak bener

Chaeyoung: BARENG DONG

Sohye: eh gue otw

Woojin: bareng siapa @sohye

Sohye: bareng jenoo @woojin

Woojin: oh ok
Woojin: sini bareng gua aja @chaeyoung

Chaeyoung: OKE LGSG OTW AJA JIN GUE. UDH SIAP

Woojin: okay

Doyeon: hng.....

Lucas: iya iya ini mau otw @Doyeon

Mina: bentar...........

Jihoon: apaan min

Mina: hng nyokap ngomel kalo gue berangkat sendiri:(

Rocky: otw gua @mina

Mark: WKWKWKKWKWKWKWKWK

Yeri: kalean lucu @rocky @mina

Mark: buruan sholat jing @yeri

Yeri: iye bacot 
























"YERI ASTAGFIRULLAH DISURUH SHOLAT AJA KOK LAMA YA" omel Doyoung sambil ngemil.

"Ck, iya ish bentar." jawab Yeri yang masih mengescroll ponselnya.

"YERI."

"iYAAAAAAAAA" Yeri langsung lari ngambil wudhu di kamar mandi.




























"Allahu akbar."

Yeri dari awal sholat udah gak fokus, soalnya Jihoon bilang acaranya dimulai 20 menit lagi dan Mark lagi jalan kesini. Gak mungkin Mark disuruh nunggu lagi disini, jadi yaudah lah dicepetin aja.

Beneran dicepetin sholatnya.

Seharusnya abis rakaat kedua Yeri duduk tahiyatul awal, tapi ini malah langsung berdiri, ngejar waktu men.

Pas mau berdiri, tiba tiba kepala Yeri langsung kejedot sesuatu yang bener bener bunyi,

jedukkkk

























Wallahi, Yeri jadi merinding disko.

Padahal tadi dirakaat pertama normal normal aja.

Gamau buang waktu, Yeri coba berdiri lagi.

Eh malah kejedot lagi, udah gitu tiba tiba ada yang bisikin,

















"Yang bener sholatnya"


























BENERAN ADA YANG BISIKIN YERI.

ALLAHU AKBAR YERI MAU NANGIS AJA, TAPI KEINGET LAGI SHOLAT.

Ini beneran Yeri panik gatau mau ngapain lagi, jadinya posisi dia duduk sambil ngebaca ayat kursi.

Terus tiba tiba Yeri ngebayangin muka Mark, langsung ngelanjutin sholatnya dengan bener.

Selesai salam, Yeri langsung ngecek kepalanya dan nengok keatas, gaada apa apaan.

Tanpa ba bi bu Yeri langsung lari sambil teriak, "KAK DOY GALUCU KALO LAGI BERCANDAAAAAAAAA!!!!!!"




































Doyoung merhatiin Yeri sambil masang muka flat, "Apaansih"

"TADI KAK DOY KE KAMAR YERI KAN?"

Doyoung menggeleng, "Gue lagi makan anying, dek."

"TERUS TADI SIAPA" teriak Yeri lagi.

"EMANG KENAPA SIH" Doyoung jadi ikutan teriak.

Tiba tiba Leo muncul dari arah dapur, "Kenapa nih? Kok teriak teriakan?"

"TADI PASㅡ"

Leo tersenyum, "Diatur dulu napasnya"

Yeri senyum malu, "Tadi pas Yeri sholat ada yang geplak kepala Yeriii"

Doyoung melotot kaget, "Gue aja daritadi disini, kurang kerjaan amat dah ngerjain orang yang lagi sholat."

Leo menaikkan satu alisnya sambil tersenyum, "Itu sholatnya pake niat gak? Apa asal asalan sholatnya?"

Yeri terdiam, ya emang dari awal dia gak niat sholat jadinya asal asalan.

"Yaudah deh, Yeri mau jalan dulu. Temen Yeri udah nunggu didepan tuh" ujar Yeri sambil memasang wajah pasrah.

"Yaudah hati hati ya" jawab Leo lalu pergi meninggalkan Doyoung dan Yeri.

Sesaat Leo pergi, secepat mungkin Doyoung menggapai lengan Yeri,

"Ntar gue ceritain." ucap Doyoung lalu Yeri mengangguk paham.




























"Dari dulu gak berubah etdah, ngaret terooos" omel Mark yang masih duduk diatas motor ninjanya.

Tadinya Mark mau pake motor NMAX, tapi Yeri udah pesen mau motornya ninja aja, ya yaudah Mark ikutin aja kata kata mantan tersayangnya itu.

"Heheheh ada trouble dikit elaaah" jawab Yeri sambil naik ke atas motor.

"Halah, elo ya problemnya" sahut Mark lalu menyalakan motornya.

"Bukan, ada anak kost yang baru."

Tiba tiba Mark langsung ngegas, untung Yeri udah pegangan, jadi nggak ngejengkang.










"APAANSIH MARK!!!"

"KOK TADI SEREM DAH?!?!"

"APAAN YANG SEREM SIH!!"

"ITU TADI"

"APAAN??? GUA CERITA AJA BELOMAN UDAH KETAKUTAN AJA LO"

"NYET TADI ADA ORANG DIDEPAN RUMAH LO, TATAPANNYA SEREM BENER!!!!!"

"ITU KAK LEO, ANAK KOST YANG BARUㅡMARK ANJENG LO KENAPA SIH!!!"

Ya gimana Yeri gak marah marah mulu sama Mark, yang pertama Mark udah ngegas sebelum Yeri bilang udah naik.
Yang kedua Mark udah ngerem mendadak disaat motornya lagi ngebut. Duh kalo Yeri ngejungkel kedepannya gimanaaaaa.

"Ih itu anak kost yang baru?" lanjut Mark, "Ati ati, pembawa sial tuh"

Yeri cuma nepok bahu Mark aja, "Shh, gaboleh ngomongin orang."

"Keliatan, Yer, dari tatapannya. Ada yang gak beres sama dia." ucap Mark.

Yeri cuma ngangguk ngangguk sambil nyatuin satu persatu pemikiran yang ada dipikirannya.

Guess Who - chittaphon ft. 96line✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang