Ten masuk ke kelas dengan keadaan ngos-ngosan, "Pagi pak."
Dosennya gak liat Ten samsek jadi daripada ribet, ya mending Ten langsung masuk kelasnya.
Sebenernya, Ten rada bingung soalnya tumben banget ini dosen nggak peka.
"Buruan anjir, kuisnya tinggal 20 menit lagi." bisik Doyoung saat Ten baru duduk.
"Anying? Baru juga masuk gua."
"Apaan baru tai, tadi kan lo ijin kekamar mandi nyeeeet" omel Doyoung sambil menunjuk kertas jawaban dimeja Ten.
"Tuh udah 5 soal lo kerjain, buruan kerjain lagi. Yang gua pelajarin semalem kaga keluar semua buset,"
"Tai gausa curhat." celetuk Jennie yang duduk didepan bangku Ten.
"Tapi tadi gue baru dateng woy??? Barusan??? Sumpah???"
"Gausah halu, tadi lo jalan bareng gua sama Jennie." ucap Doyoung yang membuat Ten bingung.
"Sumpah dah, tadi gue berangkat pake grab bangsaaat,"
Jennie dan Doyoung terdiam.
"Udah ah tai gausah nakutin, buruan kerjain soal nya." ucap Doyoung lalu kembali fokus pada soal kuis.
"Tapi beneran anjir tadi lo bareng sama kita, Ten." bisik Jennie.
"Dih anyiiing gue aja tadi keluar rumah bareng Yeri"
"Sinting ya lo. Tadi kita berempat sama Yeri jalan ampe depan gang. Lo gak anggep kita hah?!?!?!?!" omel Doyoung lagi.
"Doyoung, Ten, Jennie, buruan kerjain gausah berisik." omel Wonwoo.
Doyoung, Ten, Jennie langsung diem.
"Ini tulisan siapa anying," gumam Ten saat melihat kertas jawaban kuisnya.
Ten berani sumpah kalau tulisan yang ada di kertas jawabannya bukan tulisannya.
"Udah gitu tanda tangannya cuma love apaan sih anjir,"
"Lah kan emang kebiasaan lu tanda tangannya love kan?" tanya Jennie.
Ten ngangguk, "Tapi gua belom nulis apa apa."
Ten pikir cuma dirumah aja ada kejadian aneh kayak gini, ternyata sampe ke kampus.
"Ini yang ngelakuin beneran setan atau cuma prank sih?" celetuk Ten yang langsung membuat Jennie dan Doyoung ketawa.
"Pengen banget di prank?" tanya doyoung.
"Mau diprank atau disuprisein, Ten?" tanya Jennie.
Ten puyeng, "Apaasih anying"
KAMU SEDANG MEMBACA
Guess Who - chittaphon ft. 96line✔
Mystery / Thriller❝terus siapa dong?❞ by cryeri, 2017. [cover by @suvinism]