× nine

5.4K 1.3K 6
                                    





















Yeri kebingungan banget soalnya daritadi Ten gamau keluar dari kamarnya. Lama lama Yeri jadi parno lah kalo sendirian dirumah sebesar itu.

"Kak Ten..... Ntar kalo aku ilang gimana.... Bukain...." ucap Yeri lirih.

Ceklek.

"Buruan masuk." jawab Ten pelan sambil masang muka datar, tapi tetep ketara ketakutan.

Yeri masuk ke kamar, Ten langsung nutup pintu kamar kenceng banget. Saking ketakutannya:')

"Telfon Doyoung dek." suruh Ten sambil memasang wajah frustasi. "Sumpah ya ini kalo bercandaan gak lucu banget."

Yeri kebingungan, "Kalo ini bercandaan, kenapa aku keikut ketakutan kak???????? Please, aku juga ketakutan."

"Bentar aku telfon kak Doy dulu, udah kakak gausah panik." ucap Yeri menenangkan Ten sedikit.




























"Halo kak Doy?"

"............"

"Ih kak Doy lagi gimana? Kok gaada suaranyaaa"

"..........."

"Kak Doy???? Hadeh kak Doy lagi dimanaa"

"..........."

"Kak Doy buruan pulang dong, aku sama kak Ten ketakutan nih dirumah."

"Berdua doang soalnya."

"..........."

"Kak Doy lagi dimana sih!!!!!"

"................... i-iya"

tut-tut-tut


































"Lha kenapa dimatiin." ucap Yeri pelan.

"Gimana, Yer?" tanya Ten ketika menyadari Yeri selesai menelfon Doyoung.

"Gak dijawab kak, kresek kresek mulu." lanjut Yeri, "Tapi pas terakhir ada yang ngomong "i-iya" gitu, tapi suaranya serem."

Ten tertegun.

"Ayo kedepan." ajak Ten lalu menggandeng lengan Yeri.

Yeri mengangguk patuh mengikuti ucapan Ten, "T-tapi kak?"

"Gapapa ayo." jawab Ten lalu berjalan mantap kedepan sambil membuka pintu kamar.

























"ASSALAMUALAIKUUUUUUUUUUUM" teriak seseorang dari balik pintu masuk.

"DOYOUNG????????" sahut Ten sambil membukakan pintu.

Saat Ten membuka pintu, ada Doyoung yang lagi ngos-ngosan.

Yeri langsung membantu Doyoung duduk di sofa, "Tenangin diri dulu kak."

Ekspresi Doyoung bener bener takut, panik, kesel, campur aduk kayak pecel.

"Tadi lo nelfon gue ya? Itu bukan gue yang jawab." jawab Doyoung yang masih panik.

Hening.

Yeri sama Ten diem gak ngejawab pernyataan Doyoung tadi.

"Iya emang gue yang ngeslide buat ngangkat, tapi tiba tiba ada yang narik gue dari belakang dan pas gue noleh, anjir yang narik gue bayangan item!" lanjut Doyoung.

"Ya langsung lah gue lari. Eh pas udah nyampe depan gang, gue baru keinget hape gue kelempar pas gue ditarik tadi."

"Sumpah dia jawab telfon lo gimana, Yer?" tanya Doyoung.

"Kresek kresek doang, terakhirnya cuma jawab iya." jawab Yeri yang masih mencerna perkataan Doyoung tadi.




















"Yaudah sekarang kalian balik ke kamar masing masing aja, gue disini nungguin bu Taeyeon, Jennie sama Sejeong balik."

"Emang tadi mama kemana dulu kak?" tanya Yeri.

"Tadi mama kamu ketemuan sama temennya dulu, terus aku disuruh balik duluan" jawab Doyoung.

Yeri mengangguk.

Guess Who - chittaphon ft. 96line✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang