Third

3 1 0
                                    

Hmm, kisah yang kompleks dan menyita waktu. Tapi aku menyukainya, sangat menyukainya. Meskipun terlalu banyak didominasi rasa sakit dibanding bahagia. Tapi aku masih sama. Masih tetap bersikukuh dengan perasaan yang semakin menggeliat hebat. Terkadang aku berpikir, betapa menyedihkannya aku ini. Ketika wanita lain berhasil menemukan belahan jiwanya, tapi aku? Masih berkutat dengan kisah ini. Kisah yang sama sekali tak pernah menjanjikan sesuatu yang indah.

Soal perasaannya padaku, tampaknya memang tak sama. Tapi, mengapa dia bersikap seolah-seolah memiliki rasa yang sama? Lalu bagaimana dengan perhatian itu? Ahh, mungkin aku yang terlalu berlebihan. Kami, kami memang bukan lagi sepasang kekasih dan mungkin takkan pernah bisa menjadi seperti itu lagi. Meskipun kami terlihat sering bersama dan menghabiskan waktu. Tentunya, ketika dia membutuhkanku. Membutuhkanku sebagai tempat berkeluh kesah.

Seringkali dia mengeluh padalu, danmenurutku itu cukup. Cukup bagiku untuk menempati posisi sebagai 'seseorangyang dicari'. Meskipun hanya pada saat ketika dia ingin mengeluh. Tak masalahbagiku, karena setidaknya dia memang mencariku. Dan aku memiliki alasan untuktetap berada disini, di kisah ini.

Bee? Remember Me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang