...🚪...
Di Kamar Regu Sakura
Wira, Silvi dan Sina mencari Kelly. Wika membanting pintu kamarnya. Mereka masuk kedalam.Wira : “Kelly!!!”
Silvi : “Kelly!!!”
Sina : “Kelly kamu dimana??!!”
...🙇...
Namun, Kelly juga tidak ada dikamar nya. Saat mereka ingin keluar. Mereka dikejutkan dengan kedatangan Kak Herya.Kak Herya : “Kalian sedang apa di sini?”
Wira : “Siap kak. Mencari Kelly adik saya.”
Kak Herya : “Itu bisa di urus nanti, Kalian sekarang bantu para Junior untuk mencari Jejak.”
Silvi : “Siap Kak.”
...🏠...
Mereka akhirnya turun kebawah. Di bawah Boby dan Rachel sedang memberikan Pengarahan.Rachel : “Oke semuanya, Tadi kita sudah makan. Sekarang agenda kalian adalah Mencari jejak. Ini adalah peta untuk Regu Kalian.”
...🗾...
Rachel membagikan Petanya ke Setiap Regu. Pengarahan dilanjutkan sama Boby.Boby : “Oke, Di Peta itu, ada petunjuk kemana kalian akan pergi dan apa yang harus kalian lakukan. Baik waktu kalian hanya 1 Jam untuk mencari jejak. Saya minta kalian kembali ke Sini sebelum Jam 2 Siang. Regu yang paling terakhir sampai, akan mendapatkan hukuman. Jelas!!!”
Semua : “Siap Jelas!”
Boby : “Oke. Silahkan Jalan!”
...🚶...
Setiap Regu mulai melakukan pencarian Jejak....🌸...
Di Taman belakang Rumah
Regu Rafflesia sudah sampai di sana. Tapi saat mereka sudah menemukan petunjuknya, ada salah satu anggota Regu Rafflesia yang pingsan. Teman-teman nya bingung harus apa.
...👻...
Kemudian datang Arwah Drizella. Mereka semua berteriak. Mikha mendengar teriakan mereka. Mikha langsung menuju taman. Namun saat Mikha sampai di Taman, mereka semua sudah tidak ada. Mikha merasa bingung.
...🚶...
Tak lama kemudian, Rasyid datang.Rasyid : “Mikha!! Ada apa?”
Mikha : “Syid. Tadi aku dengar. Ada suara orang yang Berteriak. Tapi pas aku kesini, malah gak ada orang!”
Rasyid : “Mungkin kamu Kecapean, jadi kamu agak berhalusinasi.”
Mikha : “Mungkin...Yaudah itu gak penting, sekarang mendingan kita ngawas lagi.”
Rasyid : “Yaudah ayok.”
...🌳...
Di Sisi lain…Regu Rajawali sudah masuk ke Hutan. Mereka menemukan petunjuk. Namun ada Salah satu Anggota Regu Rajawali yang tidak sengaja menginjak Lumpur Hidup. Dia terus tersedot ke Bawah. Teman-teman nya berusaha membantu nya.Ketua Rajawali : “Eh cepet cari Kayu atau ranting atau tali kek!!”
Teman : “Iya iya...”
...🌳...
Namun saat mereka sudah menemukan Tali, Anggota Rajawali yang tercebur Lumpur tadi menghilang. Teman-teman nya kebingungan. Si ketua Regu mengira kalau Anggota nya tadi sudah duluan dan meninggalkan mereka. Mereka pun melanjutkan perjalanan....🗾...
1 jam telah berlalu. Satu persatu Regu mulai berdatangan. Rachel menghitung jumlah Regu yang sudah sampai. Namun saat sudah, Rachel merasa ada Regu yang belum sampai.
...📄...
Rachel melihat Daftar Regu. Dan setalah itu dia tahu kalau Regu Rafflesia belum sampai. Dia dan yang lainnya menunggu Kehadiran Regu Rafflesia.
...⌚...
1 Jam mereka menunggu. Rachel mulai Khawatir akan Regu Rafflesia. Rachel berunding dengan Senior yang lain.Rachel : “Eh...Kok Regu Rafflesia belum sampai ya? Udah 1 jam loh ini!!!”
Boby : “Wah!! Gimana tuh!”
Rachel : “Ihhh...Malah nanya lagi. Ya gimana dong!? Aku takut kalau mereka sampai tersesat.”
Mikha : “Mereka gak mungkin tersesat, Kan udah di kasih peta. Dan masa iya kita kasih mereka peta yang salah...”
Silvi : “Udah udah mendingan sekarang, Aku, Rachel sama Mikha cari Regu mereka. Dan Boby, Wira, Rasyid urus junior yang disini.”
Mikha : “Yaudah ayok...”
...👀...
Silvi, Mikha dan Rachel mulai mencari Regu Rafflesia. Mereka ke Arah Taman. Di taman, Rachel menemukan sesuatu.Rachel : “Eh lihat deh. Ini bukannya buku Saku Milik Regu Rafflesia? Soalnya di Biodata nya ada nama Regu nya.”
Silvi : “Berarti mereka gak jauh dari sini. Tapi dimana ya?”
Mikha : “Tunggu deh apa jangan-jangan...”
Rachel : “Jangan-jangan apa Mikha? kamu Jangan nakutin deh!”
Mikha : “Nggak ini serius! Tadi pas cari Jejak, aku denger suara teriakan dari taman, tapi pas aku cek nggak ada Orang.”
Rachel : “Hah serius?!”
Mikha : “Iya serius!!!”
...👻...
Tiba-tiba Silvi melihat Arwah Drizella. Silvi langsung meminta Rachel dan Mikha untuk Pergi.Silvi : “(Hah!! Astaghfirullahal'azim!!!) Ayo pergi dari sini!!!”
Mikha : “Eh Silvi !!”
Silvi : “Udah ayo cepet pergi!!!”
...✊...
Silvi menarik tangan Mikha dan Rachel sampai ke Aula.Rachel : “Ehm!!! Kamu kenapa sih Sil??!”
Silvi : “Tadi aku ngelihat hantu!!!”
Mikha : “Hah!!! Arwah Drizella!!!”
--BERSAMBUNG--
Nah Loh!!! Lagi-lagi Silvi melihat Arwah Drizella...
Regu Rafflesia dan Kelly serta Anggota Regu Rajawali kemana Ya? Kok mereka Pada menghilang???
Tunggu Kelanjutannya di Part berikutnya
👇👇👇👇
KAMU SEDANG MEMBACA
👻Misteri Di Bawah Lantai👻 [COMPLETED]
TerrorMenceritakan tentang perkemahan Sekolah yang menyewa salah satu Rumah Besar. Namun ternyata Rumah tersebut memiliki Kisah mistis yang bikin bulu kuduk merinding. Sudah banyak murid yang menghilang secara tiba-tiba di salah satu lantai Rumah tersebut...