...👢...
Rachel dan Mikha terus disudutkan oleh Kak Herya.Mikha : “Saya tidak memegang kertas itu Kak!”
Kak Herya : “Jangan bohong kamu!”
Rachel : “Lagipula, apa penting nya kertas itu bagi Kakak?”
Kak Herya : “Itu tidak penting bagi kalian!”
Mikha : “Jelas kertas itu sangat penting bagi kami !”
Kak Herya : “Untuk apa kalian mengambil kertas itu?!”
Rachel : “Itu tidak penting bagi Kakak!”
...🔥...
Sementara itu di Acara Api Unggun tepatnya di Depan Rumah perkemahan, Silvi, Wira, Rasyid dan Boby mulai Khawatir karena Rachel dan Mikha belum juga kembali.Silvi : “Wira. Kok, Rachel sama Mikha blom balik-balik ya?”
Wira : “Ya...Lo tenang aja.”
Silvi : “Tapi perasaan aku gak enak.”
Boby : “Eh. Ada yang lihat Kak Herya nggak?”
Rasyid : “Bukannya tadi ada disana?”
Boby : “Sekarang nggak ada..”
Wira : “Jangan-jangan...”
...😧...
Saat mereka sedang Khawatir. Putra pingsan saat Regu nya penampilan Yel-yel. Para senior langsung membantu nya. Suasana menjadi ribut.Rasyid : “Putra!!”
...👄...
Putra tersadar. Ia langsung mengatakan.Putra : “Ahg...Senior cepat kalian keatas sekarang. Tadi aku melihat kalau Kak Rachel dan Kak Mikha kepergok Kak Herya.”
Silvi : “Apa!!”
Wira : “Yaudah Rasyid sama Boby kalian tetap disini. Gua sama Silvi mau bantuin Rachel dan Mikha dulu.”
Boby : “Oke.”
...🚪...
Sebelum Wira dan Silvi sampai di ruangan Kak Herya. Setelah merekam, Rachel dan Mikha di paksa pergi oleh Kak Herya dibantu Arwah Drizella.Kak Herya : “Berani kamu sama Saya!”
Mikha : “Ahgg!!”
Rachel : “Mikha!!!”
Mikha : “Help me!!! Rachel!!!”
Rachel : “Haa!!”
Arwah Drizella : “You guys will come with me !!”
...👻...
Silvi dan Wira sampai dan langsung mendobrak pintu nya. Silvi dan Wira mendengar teriakan Rachel dan Mikha. Saat masuk kedalam.Rachel & Mikha : “Aaa!!”
Silvi : “Rachel!!! Mikha!!!”
...👀...
Silvi dan Wira sangat kaget karena Mereka melihat langsung bagaimana Arwah Drizella menghilangkan Rachel dan Mikha begitu juga dengan Kak Herya.
...📱...
Saat Hilang, HP Rachel sengaja dijatuhkan oleh Rachel.
...😭...
Silvi sedih karena sahabatnya, Rachel dan Mikha menghilang di depan mata kepalanya sendiri. Setelah adiknya sekarang sahabat nya.Silvi : “(Tersedu-sedu). Rachel!!, Mikha!!.”
Wira : “Silvi. Sabar ya...”
...👀...
Silvi tak sengaja melihat HP Rachel yang tergeletak di lantai. Silvi mengambilnya dan ketika dinyalakan terdengar rekaman itu.
...🎥...
Inilah isi rekaman nya...Mikha : “Saya tidak memegang kertas itu Kak!”
Kak Herya : “Jangan bohong kamu!”
Rachel : “Lagipula, apa penting nya kertas itu bagi Kakak?”
Kak Herya : “Itu tidak penting bagi kalian!”
Mikha : “Jelas kertas itu sangat penting bagi kami !”
Kak Herya : “Untuk apa kalian mengambil kertas itu?!”
Rachel : “Itu tidak penting bagi Kakak!”
Mikha : “Kenapa belakangan ini tingkah laku Kakak sangat aneh?!”
Kak Herya : “Karena saya ingin balas dendam kepada keluarga Danian!”
Rachel : “Siapa itu Danian?”
Kak Herya : “Danian adalah Ayah dari Junior kalian yang sudah meninggal !”
Mikha : “Kenapa Kakak ingin balas dendam padanya?”
Kak Herya : “Karena dialah yang sudah membunuh adikku Drizella!!!”
Rachel : “Apa!”
Kak Herya : “Saya dan Arwahnya Drizella sudah berhasil membunuh Satu putrinya. Sisa satu putri lagi...”
Mikha : “Siapa itu?”
Kak Herya : “Teman kalian!”
...🎥...
Rekaman nya berhenti sampai disana.
...👂...
Silvi dan Wira yang mendengarnya tidak menyangka dengan Sifat Kak Herya. Kedok Kak Herya kini sudah terbongkar.Wira : “Itu beneran Kak Herya ngomong begitu?”
Silvi : “Iya. Aku tahu siapa Damian itu. Dia adalah Ayahku.”
Wira : “Berarti nyawa Lo dalam bahaya!”
Silvi : “Kita harus kasih tahu yang lain.”
Wira : “Ya..”
...🔥...
Sementara itu di Acara Api Unggun sedang penutupan.Rasyid : “Berhubung Kak Herya sedang tidak berada disini. Marilah kita tutup acara Api Unggun ini dengan berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing. Berdoa Mulai...”
...👳...
Suasana menjadi hening. Hanya suara percikan api yang terdengar. Lama kelamaan api mulai mengecil.Rasyid : “Berdoa selesai...”
Boby : “Silahkan kembali ke Kamar kalian masing-masing dan tidur. Nanti kami akan mengecek.”
...🏠...
Semuanya dengan tertib berjalan memasuki Rumah selanjutnya ke Kamar.--BERSAMBUNG--
Segitu dulu yaaaa
BTW, Rachel dan Mikha menghilang kemana Ya?
Masih ada satu misteri yang belum terpecahkan.
Apa itu?Lihat jawabannya di :
Part 11
KAMU SEDANG MEMBACA
👻Misteri Di Bawah Lantai👻 [COMPLETED]
TerrorMenceritakan tentang perkemahan Sekolah yang menyewa salah satu Rumah Besar. Namun ternyata Rumah tersebut memiliki Kisah mistis yang bikin bulu kuduk merinding. Sudah banyak murid yang menghilang secara tiba-tiba di salah satu lantai Rumah tersebut...