...🚶...
Para senior menuruni tangganya satu-persatu dengan pelan.
...👀...
Para senior mendapati Kak Herya yang sedang duduk terdiam di depan peti makam yang besar.Wira : “Kau tidak bisa kabur lagi kak.”
Silvi : “Jelaskan pada kami, kenapa kakak ingin balas dendam pada Ayahku!”
Wira : “Silvi tenang dulu Sil.”
...😐...
Kak Herya hanya diam menatap peti makam itu. Hal itu membuat para Senior mendekati nya.Mikha : “Peti makam siapa ini Kak?”
Kak Herya : “Drizella...”
Silvi : “Kak Herya! Jawab aku! Kenapa kakak ingin balas dendam pada keluarga ku!”
Boby : “Kak saya mohon pada kakak. Tolong jawab Kak...”
Rachel : “Kami janji tidak akan mengatakan nya lagi pada siapapun. Kecuali jika Kakak yang mengatakan nya sendiri.”
Kak Herya : “(Menghela Napas)...”
Rasyid : “Kami mohon Kak.”
Kak Herya : “Huft...Oke.”
...👄...
Akhirnya Kak Herya mau menceritakan nya kepada para senior. Para senior mendengarkan.Kak Herya : “Dulu, Damian, saya dan Drizella adalah Pembina Pramuka di sini. Dulu kami juga sempat berkemah di Rumah ini. Dan di Rumah ini lah Drizella kehilangan Nyawanya.”
...⏳...
Cerita ini kembali pada masa lampau. Saat perkemahan pertama di Rumah Besar ini.
...📞...
Damian sedang menerima Panggilan dari kepala Sekolah. Herya dan Drizella tak sengaja mendengarnya.Damian : “Iya pak.”
Kepala sekolah : “Saya mau kamu yang memimpin tugas perkemahan dan menjadi pimpinan selanjutnya di Sekolah.”
Damian : “Kenapa harus saya pak? Herya juga bisa kan?”
Kepala sekolah : “Saya kurang yakin dengan Herya. Saya minta kamu mentaati perintah saya.”
Damian : “Baiklah kalau bapak memaksa.”
...👄...
Sementara dari kejauhan...Drizella : “This is the danger of brother. If Damian becomes a school leader, you will not be able to part.”
Herya : “You Right.”
Drizella : “One way is to make Damian die.”
Herya : “What!!!”
Drizella : “Ya.”
Herya : “No. I do not want to do it.”
Drizella : “Why? Are you sure you do not want to be a school leader?”
Herya : “I want! But...(Huft) Oke.”
Drizella : “That's Good.”
...🌃...
Malam hari, ditempat yang sekarang menjadi Ruangan Kak Herya. Damian sedang bertugas.
...🚪...
Sementara itu di balik pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
👻Misteri Di Bawah Lantai👻 [COMPLETED]
TerrorMenceritakan tentang perkemahan Sekolah yang menyewa salah satu Rumah Besar. Namun ternyata Rumah tersebut memiliki Kisah mistis yang bikin bulu kuduk merinding. Sudah banyak murid yang menghilang secara tiba-tiba di salah satu lantai Rumah tersebut...