kenta: Mo di mana?
Masih sambil asyik mengunyah martabak berasama Yuta dan Johnny, Momo membuka chat dari Kenta.
Momo: di rumah yuta
kenta: besok ada acara gak?
kenta: pergi yukMomo: gak ada sih
Momo: mau kemana?kenta: kemana aja sesuai sikon besok
Momo: wkwkwk baru kali ini ada cowo kaya lo
kenta: abis gue cuma mager di rumah haha
Momo: yaudah besok ya
kenta: kirim alamat lo biar besok gue jemput
"Makan apa ini martabaknya, malah asyik chat." suara Johnny membuyarkan perhatian Momo.
"Ih! Jangan di abisin dong John!"
"Ini makanya disisain!" kata Johhny gemes.
"Lah Yuta mana?"
"Toilet, boker."
"John, gue mau nanya, tapi jangan kasih tau Yuta."
"Hm?"
"Tau Kenta gak?"
"Takada Kenta, kelasan gue?"
"Iya."
"Kenapa?"
"Besok gue mau jalan sama dia."
Johnny langsung keselek bersamaan dengan Yuta keluar dari kamar mandi.
Momo panik, takut Johnny ngomong sambil keselek, maka dari itu Momo ngasih minum dan berbisik.
"Jangan bilang Yuta!"
- - - - -
"Gimana gimana, coba jelasin kenapa lo bisa kenal Kenta?"
Johnny emang udah pulang, tapi dia langsung free call Momo buat ngilangin rasa penasarannya tentang gimana Momo bisa kenal Kenta.
"Kalo gue kasih tau tar lo cepu ke Yuta."
"Gak, anjir."
"Duh kenapa ya tadi gue ngomong ke elo."
"Lo gak cerita ke gue, gue kasih tau ke Yuta ya."
"Johnny lambemu tuh."
"Yaudah buru."
"Hhh, iya iya,"
"Dia tiba-tiba dm ig minta folback, terus kenalan dan bilang dia temen Yuta sama lo,"
"Yaudah gue folback, eh pas kapan gitu, ketemu sama-sama mau nyamperin Nyokap dan Nyokap kita berdua satu arisan,"
"Terus nonton berempat, eng, gak sih, gue sama dia, nyokap gue sama nyokap dia, nonton dan yah jadi kenal."
"Wanjir."
"Kok komennya gitu doang sih?!"
"Ya gimana yah, Kenta bukan tipikal cowok brengsek, dia kayak gitu antara pengen temenan murni atau pengen bener-bener kenal lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
Reverse
Фанфик"Mau digimanain juga, kayaknya reverse itu udah jadi takdir kita." ©2017 by CaptainBeaver