*
*
*Selamat membaca
Nessazka*
*
*"Azka! Lo kenapa bengong sih" celetuk Brian. Ya saat ini memang sudah jam istirahat. Tapi mereka sedang berada didalam kelas yang suasana nya sepi dan hening, karena yang lain sedang berada di kantin.
"Sial tau gak! Gua abis ketemu cewek nih cewek tapi galak nya kayak liat sapi lepas" kata Azka dengan sebal.
"Hah! Cewek yang mana lagi yang lo deketin?" tanya Brian.
"Ada tadi ketemu di koridor sekolah, dan lebih sialnya nih gua duduk bareng sama dia. Gua bingung sama tuh cewek, galak banget sama cowok se-ganteng gua" cerocos Azka.
"Lo juga sih salah" celetuk Fabio.
"Kok gua? Jelas jelas gua udah minta maaf. Tapi malah di galakin sama dia" Azka dengan kesalnya mengambil buku dengan gerakan cepat, sangking cepatnya buku yang di ambil Azka pun jatoh mengenai kaki Brian.
"Ah! Sempak lu sakit bego! Kaki gue udah ke lima belas kalinya kena paket yang tebelnya kayak ketek bapak lu" dumel Brian.
"Yee sok tau lo! Emangnya lo udah pernah liat bulu ketek bapak gua?" tanya Azka sambil jahil.
"Iya juga sih ya. Gue kan belum pernah ngeliat bulu ketek bapak lo Az. Emang tebel ya?" pikir Brian seperti terlihat anak bodoh.
"Bulu ketekk bapak gua mah gak tebel ko, lo mau liat? Nanti pulang sekolah deh lo kerumah gua ya" kata Azka sambil terkekeh.
"Makan-makan ya? Asik dah, Bi kita diajak makan-makan nih sama Azka" Girang Brian.
"Makan noh bulu ketek bapak gua" ucap Azka lalu memakai earphone nya. Mendengarkan lagu yang di nyanyikan Ed Sheeran - Perfect.
Azka sibuk mendengarkan lagu, sambil menelungkupkan kepala nya diatas meja dan sesekali memejamkan matanya.
Nessa berjalan menuju kelasnya, sambil membawa Novel kesukaan nya. Brian dan Fabio terbengong melihat Nessa. Nessa duduk dengan tenang disebelah Azka, ia membaca Novelnya dengan simak.
"Itu siapa" kata Fabio sambil mendengarkan earphone miliknya.
"Dia anak baru bego! makanya jangan dengerin musik mulu. Gak budek apa tuh kuping, lu sumpelin mulu pake earphone, 11-12 lu sama Azka" celetuk Brian.
"Bega bego, sopan dikit kek dasar monyet" ketus Azka dengan sebal. Walau Azka sedang memejamkan matanya. Tetapi ia mendengar semua percakapan temannya itu.
"Lo juga gak sopan. Dasar aspal jalanan"
"Berisik lo ulekan ketoprak"
"Halah, dasar kutu bab.. Brakkk. Suara gebrakan meja berasal dari meja Azka. Ternyata yang memukul meja adalah Nessa.
"Kalian bisa diem gak sih! Mulut kalian tuh berisik kayak emak-emak arisan" omel Nessa.
"Kalau enggak gimana?" kata Azka sambil menaikan satu alisnya.
"Lo tuh ya ihh! dasar cowok gila!" umpat Nessa.
"Lo tuh dasar cewek galak, kasar, judes, jutek, jel.." Ucapan Azka terhenti saat Nessa melototi nya. "Eh maksud gua jelek banget noh si Brian anaknya pak somad" lanjut Azka sambil terkekeh geli. Sedangkan Brian hanya mendumel ketika namanya di bawa - bawa.
Diam-diam Azka juga melirik Nessa yang sedang serius membaca novel nya itu.
"Cewek galak tapi gemesin" Batin Azka sambil tersenyum diam.
Brian menatap keduanya yang ada didepan matanya ini. Azka nampaknya sedang melirik Nessa.
5 Januari 2018
KAMU SEDANG MEMBACA
Nessazka
Teen FictionNessa, gadis cenderung yang kuat, jutek, bawel, keras kepala dan kadang sifatnya yang dingin. Omongan Nessa memang terkadang pedas. Nessa juga takut dengan kata Cinta yang kata orang Cinta itu indah dan bisa membuat hati senang dengan perasaan baha...