Part 1: Pertemuan Singkat Berakhir Dekat

2.9K 233 116
                                    

Happy Reading!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading!

******

Seorang wanita dengan pakaian kasual namun terlihat elegan berjalan memasuki sebuah restoran mahal. Matanya yang tertutupi oleh sebuah kacamata hitam dan dapat terlihat jelas raut wajahnya yang sangat dingin.

"Oh, bukankah itu Kim Go Eun? Apakah dia akan mengadakan pertemuan di sini?" ucap seorang pelayan wanita di restoran.

"Iya, benar! Dia akan mengadakan pertemuan di ruang VIP, katanya sih dengan seorang penulis novel ternama," sahut pelayan restoran wanita yang lainnya.

"Dia benar-benar cantik namun sayang sangat dingin dan sangat berbeda dengan sikapnya ketika di dalam sebuah drama atau film,"

Kim Go Eun benar-benar kesal mendengar celotehan para pelayan itu. Apakah mereka tidak ada pekerjaan lain sehingga sampai mengurusi hidup orang lain? Wanita itu menurunkan kacamatanya sedikit, kemudian melirik ke arah para pelayan itu sinis.

"Jika kalian masih mau bekerja di sini, jangan suka mengurusi hidup orang lain," ucap Kim Go Eun sebelum melangkah pergi menuju lantai dua tempat ruang VIP berada.

Dirinya benar-benar gemas dan ingin rasanya mencekik siapapun yang berani mengatainya seperti tadi. Namun, itu tidak akan pernah dia lakukan karena mungkin wanita cantik itu tidak sejahat itu. Kim Go Eun memasuki sebuah ruangan VIP, pelayan mengantarnya ke sebuah meja yang sudah dipesan khusus.

"Hei, ada apa dengan wajahmu, Ggone?" tanya Manajer Park; manajer Kim Go Eun. Ggone adalah nama khusus dari orang-orang terdekatnya untuk Kim Go Eun dan tidak semua orang bisa memanggilnya dengan panggilan itu.

Kim Go Eun melepas kacamatanya kemudian duduk dengan kesal. "Kan sudah kukatakan aku tidak ingin menjadi peran utama wanita dengan aktor yang sudah terkenal! Tapi, mengapa kamu menandatangi kontrak itu tanpa meminta persetujuanku terlebih dahulu?"

"Ggone sepertinya suasana hatimu sedang tidak baik ya? Siapa yang berani membuat dirimu jadi kesal seperti ini?" tanya Manajer Park seolah dapat membaca situasi dan berusaha untuk tetap tenang

"Dirimu! Aku sangat kesal terhadap dirimu!" sahut Kim Go Eun kemudian membuang pandangannya.

"Ayoklah bantu aku sekali ini saja, Ggone. Aku benar-benar akan dipecat jika tidak menandatangi kontrak itu. Pikirkanlah nasibku, Ggone. Aku mohon padamu, setelah ini aku tidak akan pernah memaksamu untuk menandatangi kontrak lagi." Manajer Park memohon.

Kim Go Eun menatap Manajer Park dengan tatapan yang sulit diartikan kemudian menghela napas pelan. "Ya, baiklah, untuk kali ini saja aku akan menuruti perkataanmu."

"Bersikap baiklah pada aktor itu ya! Dia tampan dan sangat ramah lho! Kamu pasti tertarik!" Manajer Park kembali memuji aktor yang akan beradu aktingnya di sebuah drama.

Black HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang