Biar kalian ingat nama-namanya yang katanya susah. (Nama orang Korea emang begitu Mbak/Mas 😌)

Cast : Oh Sehun
⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️

Cast : Kim Aegi/Yoon Ji (Dibaca Egi/Yonji)
⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️

Cast : Kim Taehyung.
⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️

Cast : Kim Sejeong (Dibaca: Sejong)
⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️

Cast : Oh Sang Hyun (Dibaca : Sanghyun)
⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️⬆️
"Kau gila! Kau yang membuat semua rencanaku gagal total, lalu kau juga yang meminta aku untuk bertanggung jawab? Dasar sinting."
Sehun menghujani Aegi dengan tatapan seolah berkata, "apa kau sudah gila?" pada gadis yang duduk di sampingnya. Sangat tajam dan sinis. Seandainya yang kini sedang berada disampingnya bukanlah seorang gadis, sudah bisa dipastikan akan ada adegan film action yang terjadi di dalam pesawat. Aegi memicingkan matanya. Demi Tuhan dia pun sudah sangat ingin melayangkan tinjunya saat ini juga ke wajah pria itu, hanya saja....
"Aku harus bermain cantik. Kalau tidak aku benar benar dalam bahaya. Satu-satunya yang bisa aku harapkan, ya pria menyebalkan ini. Hfffttt," pikirnya.
Semenit.
Dua menit.
Raut wajah dan sorot tajam yang memancarkan kondisi bahaya perlahan berubah menjadi raut wajah memelas. Bahkan kini matanya sudah berkaca-kaca dengan air mata yang siap siaga untuk terjatuh. Sehun yang melihat perubahan drastis dari gadis yang duduk di sampingnya kini hanya bisa menatapnya bingung.
"A- ada apa? Kenapa kau..." Aegi mulai terisak.
"Ini pertama kalinya aku keluar negeri. Aku ingin pergi ke Oxford karena aku akan mengikuti tes disana. Tapi gara-gara kejadian aku tertabrak oleh gadismu itu, sekarang lihat! Passportku tertukar, tiketku tertukar. Tidak hanya itu! Ponselku hilang! Bagaimana aku bisa menghubungi keluargaku? Aku tidak mengenal siapapun dan yang aku khawatirkan... aku tidak yakin uangku akan cukup. Dan yang lebih besar lagi adalah ... AKU TERANCAM KEHILANGAN KESEMPATAN BEASISWAKU ASAL KAU TAHU!"
Aegi sedikit melebih-lebihkan dan setengah berteriak ke arah Sehun yang sontak menutup kedua telinganya. Tak sanggup bicara saat melihat lawan bicaranya menangis, Sehun hanya bisa menghembuskan nafasnya kasar.
"Diamlah. Nanti kita cari jalan keluarnya."
Alih-alih memberi bantuan yang pasti, Sehun malah menutupi wajahnya dengan majalah, bersandar lalu tidur.

Disisi lain...."Gi...? Apa mungkin dia sudah berangkat?"
Taehyung sibuk mengedarkan pandangannya di tempat terakhir dia dan Aegi berpisah. Cemas. Itu yang Taehyung rasakan saat dia tak juga menemukan jejak keberadaan gadis manis berlesung pipi itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Regret ( Tamat )
FanfictionGenre: Romance, Angst. Warning: Novel ini mengandung tema dan muatan dewasa (21+). Juga mengandung cerita yang menyesakkan dada. Bagi pembaca yang belum cukup...