Kimhan Jittaleela

2.3K 61 7
                                    

Namaku Kimhan Jittaleela. Laki laki tertampan dari negri gajah putih. Ckck, sedikit menyombongkan diri tidak masalah bukan? Lagian aku memang tampan 😉😄😄. Aku putra tunggal dari Papi dan Mami Jittaleela. Kami warga negara Thailand, tapi tinggal di Indonesia. Sudah sekitar delapan tahun kami menetap di Indonesia, tepatnya di Kota Jakarta Utara. Saat itu usiaku baru Sembilan tahun. Papi lebih memilih mengurus perusahaan di Indonesia karna desakan Mami yang memang ingin sekali tinggal disini.

Oya ngomong ngomong tahun ini aku akan merasakan masa putih abu abu seperti keinginanku. Hem, semenjak usiaku sembilan tahun, Mami lebih memilih agar aku homeschooling . Karna belum bisa berkomunikasi menggunakan bahasa indonesia dengan benar, Mami takut jika aku akan kesusahan sendiri nantinya dalam menangkap pelajaran. Mangkanya dari itu dia memberiku guru private dan guru lainnya agar aku dapat mengerti dengan baik dalam belajar. Dan akhirnya usaha Mami tak sia sia. Selama tujuh tahun aku belajar dengan baik, cara bicaraku pun sudah sangat lancar. Bahkan nilai nilaiku pun sangat memuaskan. Dan tentu saja itu membuat orang tuaku bangga.

Di rasa cukup dengan perkembanganku dalam berkomunikasi serta melihat nilai nilaiku yang baik, akhirnya Papi dan Mami sepakat menyekolahkanku di sekolah umum. Kau tahu, aku sangat senang mendengar ini. Ini salah satu impianku. Bersekolah di sekolah umum, menemui hal baru, dan mempunyai banyak teman. Eh, jangan lupakan para gadis sexy itu. Hah... indahnya dunia ini. Pikirku. Aku sangat menanti hari ini akan datang. Selamat datang kehidupan baruku.

Aku harap ini menjadi tahun yang baik sesuai rencanaku.

Siap siap para gadis ....,pengeran kalian akan segera tiba.

Segitu dulu ya perkenalannya.. 😉

Salam

Otakuxxx123








[SLS]:You & MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang