"Hyun kira-kira apa lagi ya yang harus di bawa?" tanya Gue ke Minhyun yang lagi asik tiduran di kamar gue.
Jangan heran, hampir setiap hari dia gini, kek gak punya rumah emang, giliran gue masuk kamar dia aja gak di bolehin, jadi curiga gue kalo dia nempel poster miyabi.
Astagfirullah hyo, gak boleh negatif gitu astatag, kali aja kamarnya berantakan, tapikab kamar gue juga berantakan :(
"Handpone" sahutnya
"Bego, handpone mah wajib, yang lain elah" ucap gue kesel, setiap minta pendapat ke minhyun pasti jawabanya gak bermutu, untung lo ganteng hyun.
"Gue gak tau" jawabnya trus lanjut main game.
Emang deh ya cowok, kalo udah main game pasti sekitarnya di cuekin, bete akutu :(
"Eh hyun, lo udah nyiapin emang buat berangkat besok?" tanya gue ke minhyun, trus dia cuma ngangguk.
Karne bete gue pun ikut buka hp, lebih tepatnya instagram gue yang dulu iya yang real_phr_ karna selama satu tahun ini gue pake akun lain dan gak ngefollow mereka.
Huhuhuhu kangen sama mereka.
Pas gue udah masuk ke akun itu, banyak banget notif dari temen temen gue nanyain gue di mana, kenapa pergi, huftt ternyata ada juga yang kangen sama gue.
Gue ngescroll ig ngeliatin postan temen-temen gue.
Hana ternyata dah jadian toh sama kak Yoongi
Lah lah lah kok jisoo sama Jinyoung?
Ini Taera jadinya ama Jaehyun wkwkw.
Ternyata Naeun masih langgeng toh sama suho, syukur lah, tapi btw si dia ama siapa ya sekarang?
Paan si kok si dia, Taehyung maksud gua.
Stalk ga ya...
Aduhh penasaran gue jadinya.
Astatag
Oke dengan kekuatan Bulan gue akan stalk dia.
Jeng jeng jeng!!
Gue mulai ngetik usernamenya yang masih gue inget sampe sekarang hehehe.
Oke fix dalam setahun ini doi cuma ngepost 3 foto dan itu foto pemandangan sama foto dia sama jungkook.
JANGAN-JANGAN GARA-GARA GUE TINGGAL SI TAE JADI HOMOAN?
Gamungkin gamungkin!
gue liatin hasil fotonya, Bagus banget asli.
Dan itu membuat jari gue ngetuk dua kali yang artinya gue ngelike foto dia.
Mampus!
Gue langsung hapus like nya dan keluarin akun ini.
Gue jadi kelabakan sendiri yang ngebuat Minhyun bingung.
Pletak!
Dia ngelempar tipe-x ke gue yang berhasil ngenain jidat mulus gue.
A EN JE A YE
"Anjir sakit bego" celetuk gue sambil ngusap jidat kebanggan gue, paan si
"Lagian lo gak jelas komat-kamit sendiri kan gue kira lo kemasukan"
"Tau ah bodo, sono balik lo gue mau tidur udah jam 9 nih"
"Yaelah kek bocah lo, biasa nya juga lo tidur subuh" celetuknya yang langsung gue Kasih gatakan.
"Lo keluar sendiri atau gue seret?"
"Iya iya keluar sendiri, bangun pagi! Besok kita berangkat jam 8 kesiangan ketinggalan pesawat" pesan Minhyun lalu keluar dari kamar gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trying ※ kth [✔]
Fanfiction⇨Sequel Songong⇦ "Buat gue, masih ada kesempatan kedua kan?" ✍Kim Taehyung "Kata siapa?" ✍Park Hyo Raa ---♡--- guys buat yang minta sequel ini bener gue udh kabulin, jadi please votemeet.