"Permulaan"

6.6K 1K 58
                                    

Hyo Raa POV

Udah seminggu gue ngampus setelah kejadian gue kepeleset di ujung koridor, seperti biasa gue di anter Taehyung, cuma ya gitu anehnya selama beberapa hari ini kalo gue baru dateng kampus pasti jaemi ada trus bareng masuk kelas.

"Hyo hati hati ya, kalo ada apa apa Kasih tau aku, aku gak mau kam--"

"Iya iya bawel ih, kamu kenapa sih dari kemaren tuh ngomongnya itu mulu" tanya gue kesal, bayangin aja nih ya gak berangkat, gak balik, gak lagi jalan selalu ada aja kata kata itu.

"Aku kan gak mau kamu kenapa-napa" oke sip gak jadi marah.

"Nanti pulang mau nonton dulu gak?" tanya Taehyung sambil melirik gue sekilas lalu kembali fokus menyetir.

"Boleh deh, abis nonton makan ya" oke gue tau gue gak punya malu banget.

"Iya, abis makan mau ke timezone gak? Kita belom pernah kesana berdua tau"

"Oke lah, gimana kalo abis dari timezone kita ke pantai" tawar gue, mungkin bisa di bilang kita pasangan yang demen jalan kali ya, demen makan juga sih.

"Kepantainya kapan kapan aja, btw udah nyampe nih" gue memandang sekeliling, bener aja udah nyampe kampus gue, dan lagi lagi ada Jaemi di situ.

Pas gue mau keluar Taehyung nahan gue.

"Kenapa lagi?" tanya gue bingung, si Taehyung malah nunjuk nunjuk pipinya.

"Apa sih?" tanya gue bingung.

"Ihh kamu mah gak peka, kiss dulu lah" gue memutar bola mata malas, lalu segera mencium pipi taehyung singkat.

"Udah kan?"

Taehyung cengengesan

"Hehehe, yaudah semangat ya ngampusnya" ucap Taehyung.

Gue keluar mobil menghampiri jaemi yang lagi asik sama Handponenya.

"Oii" ucap gue sambil memegang pundak Jaemi, Jaemi reflek mengangkat kepalanya menatap gue.

"Ngagetin aja gue kira siapa"

"Ngapain disini? Kuy ah kelas" gue menarik Tangan Jaemi memasuki gedung.

----♡----

Author POV

"Jadi gimana?" tanya Sora sambil menatap Hanbin.

Hanbin terdiam sebentar memikirkan jawabannya.

"Oke deal" ucap Hanbin sambil mengulurakn tanganya.

Sora tersenyum miring lalu menjabat Tangan Hanbin.

Sora mengelurkan satu botol kecil dari tas nya.

"Lo tetesin ini ke minuman Hyo Raa"

Hanbin menyerengit tak mengerti.

"Ini apaan?"

"Gak bisa baca?"

Yeah, sebenernya Hanbin tau kalo itu adalah sebuah racun.

"Kalo gagal?"

"Tenang aja, gue masih punya 1001 cara buat bunuh benalu itu" Sora menjeda ucapannya lalu memegang pundak Hanbin.

"Yang cuma harus lakuin itu ngejalanin perintah gue. Udah ah gue ada urusan. Pastiin minuman itu bener-bener di minum Hyo Raa" Sora meninggalkan Hanbin memasuki Mobilnya.

"Ck, nurutin perintah lo? Lo pikir lo siapa?" gumam Hanbin lalu memasukan botol kecil itu ke kantong jaketnya.

---♡---

Trying ※ kth [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang