Saat gue sedang berjalan di koridor dengan santai sambil memakai earphone yang memutarkan lagu 'Baeutiful - Wanna One'
Kepala gue mengangguk kecil mengikuti alunan musik.
Tiba-tiba aja seseorang narik gue----Hanbin---- dia narik gue ke dalam pelukanya.
Gue reflek melepas earphone dari telingga gue saat hanbin menuruh gue membukannya.
"Kalo jalan hati-hati Hyo"
"Hah emang kenapa?"
"Makanya kalo jalan tuh jangan sambil dengerin musik, dari tadi gue teriak-teriakan manggil lo suruh minggir tapi gak didengger, noh liat" Hanbin menunjuk 1 pot bunga yang tumpah du lantai.
"Pot tadi pengen jatoh, untung gak ngenain kepala lo, lain kali hati-hati ya" ucap Hanbin lalu mengacak acak rambut gue pelan.
"Gue duluan ya pengen ngater tugas dulu dahh" ucap Hanbin lalu berlari meninggalkan gue.
Baper tidak yaa..
Lagian kok tumben si ada pot bunga di atas? Biasanya gak ada.
Au ah bodo.
Sampe di kelas gue ngeliat Jaemi sama Jin Raa lagi asik mojok fangirlingan.
"Hyo sini Hyo ikutan kaga, V bangsat banget anjing di sini" celetuk Jaemi.
"Bacot bego diem elah, lagi part jimin ini" kesal Jin Raa.
"Santai anjing jangan ngegas"
"Gue santai nyet lo nya aja yang nge gas"
Gue cuma menggelengkan kepala.
Udah earphone berdua ngeliat barengan masih aja ribut.
Gue duduk di kursi gue trus buka Line.
LINE
Taehyung
Taehyung: hyo nanti pulang gw jemput ya
HyoRaa: gausah gue sama Minhyun aja
Taehyung: gue mau ngomong sesuatu
Aelah kaya syahrini ae pake sesuatu segala
HyoRaa: bilang disini aja
Taehyung: gk bisa kita harus ketemu.
Hyo Raa: ywdh
ReadAnjing cuma di read doang!
Bgst!
"Nih" seseorang tiba-tiba aja nyodorin roti ke gue.
Hanbin.
"Gue tau pasti lo blom makan kan? Tadi pas gue kelar ngantee tugas gue mampir ke kantin dulu, makan dulu jangan fangirlingan mulu elah"
"CIE CIEEEE" bgst suaranya si Zefa
"Uhuk keselek gue" -Ren
"Wayaw banget dah ni berdua" -Pona
"Bacot anjing diem gak!" -Jaemi
Mampus diem semua langsung.
"Thanks ya bin" ucap gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trying ※ kth [✔]
Fanfiction⇨Sequel Songong⇦ "Buat gue, masih ada kesempatan kedua kan?" ✍Kim Taehyung "Kata siapa?" ✍Park Hyo Raa ---♡--- guys buat yang minta sequel ini bener gue udh kabulin, jadi please votemeet.