"Jarak"

7.9K 1.3K 220
                                    

Setelah gue pulang sama Hanbin, gak ada lagi kabar dari taehyung, gak ada chat dari Taehyung.

Gue cuma bisa menghela nafas, segitu pentingnya kah cewek itu sempe gue di lupain?

Gue memutuskan untuk istirahat, mencoba melupakan kesedihan yang tadi gue rasain, lagian cowok masih banyak kok ngapain juga gue harus sedihin dia.

---♡---

Gue bangun pukul 8 malam, saat gue hendak ke dapur untuk minum, gue melihat minhyun yang tengah membuat 2 gelas susu hangat.

"Kebetulan, nih buat lo" Minhyun menyerahkan satu gelas susu hangat ke gue diiringi senyumnya.

Gue mengerutkan dahi, maksudnya apa?

"Dari tampang lo pulang tadi gue rasa lo lagi ada masalah, makanya gue buatin susu anget, kali aja bisa nenangin lo" gue mengangguk lalu meminum susu itu perlahan.

Gue sama Minhyun duduk di sofa ruang tamu, sambil memandang televisi yang tengah menayangkan sebuah berita.

"Kalo lo ada masalah cerita sama gue" ucapan Minhyun langsung membuat gue mengengok ke arahnya.

Begitupun dengan Minhyun, iya menatap mata gue lekat.

Seakan terhipnotis, gue malah terus memandangi mata minhyun, sampai gue tersadar lalu tersenyum kikuk.

"Hyo.."

"Gue gak bakal biarin cowok brengsek itu bikin nangis lo lagi"

Hah? Min-minhyun ngomong apa? Sumpah otak gue mendadak blank.

Cowok brengsek?

Maksudnya apa sih? Kok gue jadi bego sih.

"Hah? A-apan hyun ulang gue gak denger"

"Gajadi, gak penting kok"

Gue mengangguk.

"Hyo"

"Apa?"

"Besok lo ada jadwal kapan?"

"Eumm.. Seinget gue sih masih pagi deh, eh iya, kalo lo besok pagi juga gue nebeng ya hyun heheheh"

Minhyun mengangguk "sekalian lo baliknya bareng gue, percuma kan lo nungguin dia dan akhirnya lo malah di tinggal"

Kini otak gue dipenuhi dengan banyak pertanyaan, gimana minhyun tau?

Minhyun menghela nafasnya malas, kayaknya dia tau isi pikiran gue.

"Kemaren gue ke fakultas lo, nunggu lo di mobil, bukan mau jemput cuma mau mastiin aja kalo cowok brengsek itu bener nganter lo, tapi udah sekitar 20 menitan dia gak dateng, gue ngeliat lo jalan ke gedung fakultas dia, gue masih terus ngikutin lo, sampe gue liat lo nangis" gue diam, jadi maksud minhyun si brengsek itu taehyung?

Tiba-tiba aja minhyun megang kedua pipi gue.

"Gue gak mau liat lo nangis Hyo" gumamnya yang masih gue denger.

5 menit dalam keheningan di antara kita, di antara kita gak ada yang mau buka membicarakan.

"Hyo" panggil Minhyun.

"Apa?" jawab gue

"Beli sate di depan komplek yuk, kata Naeun enak di situ" gue mengangguk

"Yuk, gue juga belom nyobain"

"Yaudah makanya nyobain" Tangan Minhyun menggandeng gue, membawa gue memasuki mobil.

Astaga ini hati gue kenapa deug dengan njir.

Trying ※ kth [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang