"Hai kawan lama" sapa seseorang
"Gausah basa basi! Gue tau yang lukain Hyo Raa di rumah hantu lo kan?!" ucap Minhyun sambil mencengkram kerah baju Hanbin.
"Wosss santai dong bos gak usah ngegas, mening pesan lu ye gak?"
Minhyun melepaskan cengkramannya lalu duduk.
"So.. Jadi sekarang lo lagi deket sama Hyo Raa kan? Gimana ya ekspresi seorang Hwang Minhyun kalo liat orang yang dia suk--"
"Bin! Hyo Raa gak ada sangkut pautnya sama masalah kita, jadi pliss jangan lukain Hyo Raa!"
"Tapi gue gak perduli, yang cuma gue pengen liat sekarang itu kesedihan lo pas lo ditinggal cewek yang lo sayang kaya gue dulu, gimana? Impas kan?"
"Bin, stop! Keyzya gak bakal tenang kalo lo kaya gini mulu, lupain keyzya, itu udah lalu udah 4 tahun yang lalu dan lo masih mempermasalahkan itu? Bocah lo!"
"Apa kata lo? Keyzya gak bakal tenang ngeliat gue gini justru keyzya gak tenang karna lo! Lo yang buat dia meninggal! Itu karna lo bangsat! Lo yang bawa dia ngebut, kalo lo gak bawa Keyzya pas balapan liar lo, keyzya gak bakal mati! Dia mungkin sekarang masih ada di samping gue!" bentak Hanbin dengan intonasi tinggi yang membuat semua pengunjung starbucks memperhatikan mereka.
"Udah berapa kali gue harus minta maaf ke lo? Iya gue tau gue salah, lo bisa bales dendam ke gue. Tapi gak ke Hyo Raa! Dia gak ada masalahnya disini, lo gak bisa seret dia gitu aja"
"Ck, Hwang Minhyun, awalnya juga gue gak ada niatan buat bawa Hyo Raa, tapi yaa.. Ngeliat sikap lo yang sayang banget ke Hyo Raa buat gue mikir kenapa gak gue bunuh aja Hyo Raa, sama kaya lo bunuh keyzya? Biar lo tau rasanya kehilangan gimana. Jadi impas kan?"
Minhyun membuang nafasnya frustasi lalu menarik Hanbin menjauh dari keramaian.
Setelah cukup jauh Hanbin melepaskan tarikan tangan Minhyun secara kasar.
"Bin, Keyzya juga temen gue, gue juga ngerasa kehilangan atas kepergian Keyzya, gue tau gue sadar itu semua kesalahan gue, tapi itu dulu bin udah 4 tahun yang lalu! Lo jangan kaya anak kecil lo pik--"
"Alah bacot bangsat!"
Bugh!
"Mau itu 4 tahun yang lalu atau 20 tahun yang lalu gue gak perduli! Yang jelas gue bakal bikin lo ngerasain apa yang gue rasain"
Bugh!
Minhyun hanya diam tak memberikan perlawanan.
"Apa?! Lo takut ngelawan gue? Iya takut?"
Bugh!
Hidung Minhyun kini mengeluarkan darah yang cukup banyak.
"Lo bebas pukul gue sebanyak yang lo mau bin, asal lo jangan balas dendam lo ke Hyo Raa dia gak salah apa apa"
"Dengan lo ngomong gitu, tekat gue buat bunuh Hyo Raa jadi makin banyak loh, lo sayang kan sama Hyo Raa, lo Cinta kan sama dia? Hahaha udah ketebak!"
Bugh!
Hanbin kembali memukul Minhyun, wajah Minhyun kini bonyok karna tonjokan Hanbin yang begitu kuat.
"Kayaknya cukup obrolan kita sampe sini aja, tunggu aja Hyun pembalasan gue"
Hanbin meninggalkan Minhyun yang sudah tergeletak di jalan namun masih sadar.
Minhyun merogoh kantong celananya lantas menelepon Daniel.
"Niel, cepet sekarang ke samping starbucks deket kampus"
"Hyun hyun lo kenapa dah? Suara lo aneh, lo abis berantem?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Trying ※ kth [✔]
Fanfic⇨Sequel Songong⇦ "Buat gue, masih ada kesempatan kedua kan?" ✍Kim Taehyung "Kata siapa?" ✍Park Hyo Raa ---♡--- guys buat yang minta sequel ini bener gue udh kabulin, jadi please votemeet.