"bagaimana?"

7K 1K 232
                                    

Gue kembali ke meja setelah mendapat telepon dari orang yang namanya Jin Raa.

"Telepon dari siapa?" tanya wanita licik di depan gue, siapa lagi kalo bukan Sora.

"Jimin" jawab gue singkat lalu melanjutkan makan malam bersama Sora.

Bayang-bayang Hyo Raa seketika muncul di otak gue.

Ishh apaan si, gue menggengkan kepala gue mencoba menghapus wajah Hyo Raa di otak gue.

Sadar tae dia cuma mantann!!

Gue menepuk pipi gue pelan berusaha menyadarkan diri gue dari haluan gak jelas itu.

Sedangkan Sora udah ngeliatin gue dengan tatapan bingung.

"Kenapa sih?" tanyanya bingung

"Ah? Engga kok gapapa" jawab gue lalu melahap steak yang telah gue potong.

Namun semakin lama gue terdiam disini perasaan gue semakin gak enak sekarang, tubuh gue seolah-olah menyuruh gue untuk datang ke tempat Hyo Raa sekarang.

Tapi.. Gue gak bisa.

Berkat papa Sora, perusahaan bokap gue terhindar dari bangkrut, dan gue mungkin sebagai bales budinya.

Dan karena itu gue harus pisah sama Hyo Raa.

Iya jujur gue masih sayang sama dia, gue masih Cinta sama dia, gue cintanya sama Hyo Raa bukan sama wanita di depan gue ini.

Arghhhh... Gue harus gimana sekarang???

Ting!

Line masuk dari bang Chanyeol, tumben bang Chanyeol ngechat.

L I N E

Chanyeol

Chanyeol: kalo lo masih sayang sama adek gue, tolong dateng ke rumah sakit YG di jalan *****

Gue terdiam, sebenernya apa yang terjadi sama Hyo Raa?

Gue berdiri lalu mengambil jas gue yang gue taro di bangku.

"Gue ada urusan mendadak, lo bisa balik naik taksi" gue langsung berlari menuju parkiran.

Menjalankan mobil gue ke alamat yang dikirim bang Chanyeol sekarang.

---♡---

Author POV

Sora memandang aneh Taehyung yang berlari tergesa-gesa.

Sebelumnya ia juga curiga saat Taehyung mendapat telepon yang katanya dari jimin.

Namun saat mendapat pesan, raut wajah taehyung mendadak menjadi cemas dan langsung pergi meninggalkan ia sendirian di restoran mahal ini.

Bukan sora tak mampu untuk membayar makanan yang ia makan bersama Taehyung, ia hanya curiga.

Sora memanggil satu pelayan dan mengerahkan kartu kreditnya lalu pergi.

Ia memanggil taksi lalu mengikuti mobil Taehyung.

Sora menyerengit saat melihat mobil Taehyung yang berhenti di sebuah rumah sakit.

"Taehyung ngapain ke sini?" gumam Sora heran.

Apakah ada saudara taehyung yang masuk rumah sakit? Kalau iya kenapa Sora tak tau? Kenapa mata-matanya tidak memberi tau kepadanya.

Yeahh, saking cintanya Sora dengan Taehyung, dimana mana taehyung pasti selalu ada yang mengawasi, itulah yang membuat taehyung tak nyaman.

Sora mengikuti kemana Taehyung pergi.

Trying ※ kth [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang