"Gak Jadi"

8.4K 1.1K 203
                                    

Makan roti malem malem kayaknya enak y 😂😂 -N

---♡---

"Tae, laper" rengek gue ke Taehyung.

"Mau keluar atau delivery aja?" tanya Taehyung sambil mengusap rambut gue.

Yang udah pacaran mah beda y -N

Plis thor gausah bacot -Tae

Au deh sono lu ganggu banget -HyoRaa

Oke fix gue ngambek! Gue bikin lo berdua putus sekarang juga! -N

Bikin mereka putus gua sleding langsung -teamTaeHyo

Mampus! -tae, Hyo Raa.

Jadi tuh posisinya gue lagi tiduran di paha Taehyung di sofa, kebetulan rumah sepi, Naeun katanya nginep di rumah eunji gegara tugasnya harus di kelarin besok, bang Chanyeol gatau kemana gue juga gak peduli si, dan kalo Minyun.. Gatau dia gak ngabarin gue.

Jan mikir yang engga-engga lo y, lo kira gue sama kaya kak Yoongi sama Hana, baru pacaran dah naena untung langgeng sampe sekarang, kak Yoongi gitu gitu ganas oy mainnya kalo di kasur, kata hana si gitu.

"Delivery aja deh, males keluar" jawab gue, Taehyung mengambil Handpone nya lalu memesan beberapa makanan.

"Nonton yuk, tapi film yang romantis" ajak gue ke Taehyung.

"Yang romantis mah gak seru, seruan film setan"

"Bilang aja lo mau modus gue peluk, lagian gue gak takut film horor kali" ucap gue dengan nada sok berani.

"Oh ya?" tanya Taehyung gak percaya.

Gue ngangguk.

"Bangun dulu deh Hyo" gue mengubah posisi gue menjadi duduk, lalu Taehyung pergi ke laci di dekat TV.

Taehyung mengambil sebuah CD.

"Nah ni dia" ucap Taehyung sambil membawanya menuju gue.

"Annabel? Sejak kapan lo naro kaset itu di situ?" tanya gue bingung.

"Udah lama, waktu itu pas lo lagi di LA gue, bang Chanyeol, Baekhyun dan yang lain pengen nonton film ini, tapi gajadi gara-gara baekhyun teriak teriakan padahal Baru mulai" gue tertawa mendengar cerita taehyung sambil membayangkan wajah koplaknya baekhyun pas teriak-teriak.

Coba kalo nontony bareng Hana sama Jaemi, mungkin rumah gue tinggal jadi kepingan gegara teriakan mereka yang ngalahin high note nya Chen EXO.

"Lo bener gak takut kan? Kalo takut peluk gue aja ya, waktu itu pas kita nonton lo malah tidur" gue nyengir pas inget kejadian itu.

Saat Taehyung kembali ke posisinya, tubuh gue menyender ke tubuh Taehyung.

Film di mulai

Blom ada seremnya sih makanya gue b aja.

Tapi pas bonekanya ada...

"KYAAAAAA~!" teriak gue sambil mengumpat di belakang tubuh Taehyung.

Taehyung tertawa ngakak banget sampe nepuk nepuk pahanya sendiri.

"Mana yang katanya gak takut, baru gitu aja udah teriak" ledek nya yang membuat gue jengkel.

"Ihh apaan sih orang cuma kaget" elak gue.

"Gini nih salah gak mau di salahin" ledek Taehyung lagi sambil mencolek colek pipi gue dengan jari telunjuknya.

Gue melipatkan tangan di dada sambil menjauhkan duduk, pura pura ngambek ceritanya.

Trying ※ kth [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang