"Awal"

7.1K 1.2K 136
                                    

"Hai Hyo" sapa Hanbin pas gue nyampe kelas.

"Hai juga bin" sapa gue balik, kan gue anak baik baik harus bales sapaan lah.

"Hai hai hai, kek bocah aja" oceh Jaemi sambil melirik Hanbin.

"Sirik aja lo" celetuk Hanbin.

"Dih siapa yang sirik, geer lo!"

"Dih itu mah fakta ya, kalo bukan sirik namanya apa cem--"

"Bodo bodo amat gue gak denger laalalaalalalaa"

Gue cuma geleng kepala, kenapa sih mereka berdua gak bisa apa sehari gak berantem, pusing akutu.

"Hyo hyo hyo" panggil Jin Raa panik

Gue langsung nengok ke belakang, karna kan si jin raa duduk di belakang gue.

"Paan?"

"I-ini Daniel sakit, hyo hyo gue izin ya please tolong bilangin" ucap Jin Raa, wajahnya udah cemas.

"Tunggu tunggu lo tau darimana? " tanya gue memastikan, kali aja cuma boong.

"Ong, ong gak mungkin boong kalo soal ginian, pokoknya tolong izinin y thanks" Jin Raa memakai tasnya lalu berlari keluar.

"Jin Raa kenapa?" tanya Jaemi bingung yang liat Jin Raa lari keluar.

"Daniel sakit" jawab gue.

"Enak ya punya pacar kalo sakit ada yang perhatiin, gue juga mau dong di perhatiin sama lo" goda Hanbin.

Untung gue dah punya pacar kalo engga mungkin aja gue bisa nge blush kali.

Plak!

"Heh somplak, hyo raa dah punya taehyung masih aja lo godain, cari sono cewek lain" ucap Jaemi setelah menggatak (?) Hanbin.

Hanbin memegang kepalanya yang bekas di gatak Jaemi.

"Iye iye"

"Jaemi galak anjir" celetuk seseorang.

"Apa lo?!" tanya Jaemi ke orang yang ngomong sambil melotot.

"E-engga jae, santai napa, bola mata lo keluar baru tau rasa lo"

"Udah jae duduk, pagi pagi dah marah marah"

"Lagian ni anak pake duduk disini, sono deh lo, awalnya juga lo di belakang" kata Jaemi sambil menunjuk Hanbin yang lagi asik main ML.

"Dih lo ngusir gue? Lo aja sono gue mau duduk deket Hyo Raa" celetuk Hanbin.

"Udah udah gausah berantem"

---♡---

Pelajaran berakhir gue memasukan buku buku gue yang tadi gue keluarkan.

"Hyo ada yang nyariin lo tuh, katanya lo disuruh ke ujung koridor, katanya juga jangan lama lama, dia ada urusan lain" ucap Tiara yang ada di depan pintu.

Siapa? Bang Chanyeol? Masa sih bang Chanyeol mau ke kampus gue. Gak mungkin.

Naeun? Tapi kalo emang naeun ngapain dia repot repot ke gedung fakultas gue?

Au ah. Liat nanti aja.

"Oke, nanti gue kesana, makasih dah ngasih tau"

Tiara mengacungkan jempolnya.

"Yaudah gue duluan ya, Bin, Jae gue duluan" setelah mengucapkan itu tiara langsung melesat pergi.

"Yaudah gue duluan juga ya" ucap gue pamit.

Gue sedikit berlari menuju ujung ujung koridor,karna jaraknya jauh.

jalan menuju ujung lorong cukup sepi karna jarang ada aktifitas paling cuma buat praktek dan kita masih awal dan jarang praktek.

Trying ※ kth [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang