Muka Siwon berubah pucat saat mengetahui siapa wanita itu.
"Kim Gyu-Ri,ssi?""Ah ternyata itu benar kau, Siwon." Kata wanita itu menggunakan bahasa Korea.
"Nuna, sejak kapan ada di Indonesia?" Tanya Siwon menggunakan bahasa Korea juga.Gyu-Ri mendesah. "Aku sudah berada di Negara ini empat hari yang lalu. Kau tahu persiapan untuk fashion show untuk kali ini aku harus turun tangan, aku ingin semuanya sempurna."
Rachel yang dari tadi menyimak dan tidak mengerti bahasa Korea hanya diam saja seperti orang bodoh. Walaupun ayah nya orang Korea tapi dia tidak pernah di ajarkan bahasa Korea jadilah dia keledai dungu diantara dua orang ini.
Gyu-Ri melirik ke belakang Siwon, tepat dimana Rachel berdiri. "Oh..ini tunanganmu ya? Aku melihat gosipnya tadi pagi, dia manis, tidakkah kau mau mengenalkannya pada ku?" tanyanya dan tersenyum manis.
Mendengar itu Siwon terdiam tapi segera dia mendekatkan Rachel kepadanya dan merangkul pinggang Rachel. Rachel yang masih melongo sedikit terkejut saat Siwon tiba-tiba menariknya dan merangkul pinggangnya. Akibat ulah Siwon Rachel berusaha mati-matian menahan diri karena rasa geli di pinggangnya, sebab itu merupakan titik geli nya.
"Ah ya, kenalkan nuna, dia Rachel Callandrie dan Rachel, perkenalkan dia Kim Gyu-Ri, kakak dari.... temanku." Siwon melirik ke arah Rachel dan tersenyum mesra. Rachel yang baru kali ini melihat Siwon menatapnya tidak dingin dan tersenyum begitu membuat jantung nya berdegup, dia jadi gugup. Tapi Rachel langsung menepis perasaannya dan memastikan dirinya sendiri bahwa saatnya drama di mulai!
Dengan memaksakan senyum ceria nya yang sedikit kikuk dia mengenalkan dirinya. "Hallo, aku Rachel Callandrie, kau bisa memanggilku Rachel, salam kenal." Rachel membungkukkan badannya hormat.
Gyu-Ri membalasnya dengan seyum tipis, "Aku Kim Gyu-Ri, salam kenal juga."
"Bagaimana kalau kita mengobrol di ruanganku saja," tawar Gyu-Ri yang mendapatkan anggukan dari Siwon dan Rachel.
Mereka bertiga memasuki ruangan Gyu-Ri yang ada di butik ini, Rachel mengamati sekeliling dengan takjub, ruangan ini sangat elegant dan berkelas. Dan Rachel baru menyadari bahwa butik ini salah satu milik Kim Gyu-Ri.
Mereka duduk bersebrangan di sofa yang berada di ruangan itu dengan Gyu-Ri di sofa single sedangkan Siwon dan Rachel sama-sama menduduki di sofa panjang. Kali ini mereka duduk berdekatan agar lebih terlihat meyakinkan.
"Jadi, ada apa kau kemari Siwon?"
"Aku sedang menemani Rachel mencari gaun untuk jumpa pers besok, sepertinya dia kesulitan menemukan gaun yang pas untuknya," ucap Siwon yang terdengar bagai ejekan untuk Rachel. Mendengar ucapan Siwon tadi Rachel mencibir dalam hati, kau yang membuatnya rumit dasar sialan!
Gyu-Ri tertawa kecil mendengar itu, "baiklah sepertinya ada yang butuh bantuan..." Gyu-Ri berdiri dari duduknya, "Kemari Rachel aku akan membantumu mencarikan gaun yang pas untukmu."
Seperti kerbau yang di cocok hidungnya Rachel menuruti ajakan Gyu-Ri yang membawanya ke tempat persalinan baju
Setelah 10 menit, Rachel keluar dari ruangan tadi dengan mengenakan dress merah sepanjang 5 senti di atas lutut dengan bahu sabrina yang memperlihatkan bahu mulusnya. Gaun yang simple tapi elegant.
Mereka segera menghampiri Siwon yang tidak sadar akan kedatangan kedua orang ini karena sibuk mengotak-atik ponselnya.
Gyu-Ri sengaja berdehem untuk mengambil perhatian Siwon untuk Rachel. Siwon yang mendengar deheman Gyu-Ri lekas mengalihkan perhatian dari ponselnya ke Rachel yang sedang memakai gaun itu. Siwon memandang datar Rachel sambil mengangkat sebelah alisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JERAT
Romance[ON-HOLD] WHEN A VALUABLE EVENT BECOMES A TRAP... SHIT! ♡♡♡♡ Rachel Callandrie seorang paparazzi yang tengah meliput konser penyanyi papan atas di sebuah konser yang menjengkelkan baginya tidak sengaja mendapat sebuah peristiwa yang begitu berharga...