Chapter 7 - Meet Mama

34 14 0
                                    

Hari ini aku double update yah, sesuai janjiku 😄
Jangan lupa vote. Thankyou

Happy Reading

-

Rachel berjalan dengan muka masam menuju mobil Ranger Rover Siwon yang terparkir tak jauh dari gedung Apartementnya. Kemarin lelaki itu seenak udel memaksanya untuk ikut menemui mamanya. Tapi tentu saja Rachel awalnya bersikeras menolak, karena dia sudah menetapkan diri tidak ingin bermain sampai sejauh ini. Tapi tetap saja dia kalah telak dengan segala kenyataan-kenyataan yang dipaparkan oleh Siwon. Lelaki itu memang pandai bernegosiasi.

Rachel membuka pintu mobil dan mendudukan diri di samping Siwon yang tampak kasual hari ini. Pria itu hanya memakai sweater abu-abu dan jeans biru, tapi tetap saja ketampanannya tidak meluntur. Rachel yang tersadar karena memperhatikan Siwon tiba-tiba menjulurkan lidahnya sambil menarik sebelah kantung matanya kebawah ke arah Siwon.

Siwon yang sempat menangkap pergerakan Rachel menoleh bingung tanpa bersuara. Sedangkan Rachel langsung membuang mukanya ke arah jendela. Siwon mencibir dalam hati, cewek aneh!

"Well, waktunya sudah tiba, mama ingin bertemu
denganmu. Aku harap kau sudah mempersiapkan aktingmu
sebaik-baiknya."

Rachel mendengus, "Aku tahu, karena sandiwara ini harus berhasil bukan?" ujarnya, dengan nada sindir yang terang-terangan.

Siwon mengangkat bahunya sekilas dan bungkam kembali memfokuskan menyetir.

"Kenapa kau menceritakan masa lalumu padaku, kemarin?" tanya Rachel heran. Tentu saja dia bingung, karena tiba-tiba saja dia membuka rahasianya kepada Rachel yang notabennya adalah orang asing.

Siwon memiringkan sedikit kepalanya, "hm.. sebenarnya itu cara untuk bisa membawamu ikut."

Rachel menggeram marah, sekarang terjawab sudah!
Sekalinya brengsek akan tetap brengsek.

***

Mobil mereka telah sampai di rumah mama Siwon. Rachel turun lebih dulu dan menperhatikan pemandangan rumah itu. Rumah itu bercat putih keseluruhan dan terlihat sangat asri karena banyaknya tanaman-tanaman hias yang di tanam di sekitar rumah ini. Udara disini pun sangat sejuk, jauh sekali dari udara Jakarta.

Siwon menuntun Rachel untuk menghampiri seorang perempuan di tengah-tengah taman yang diyakini sebagai mama Siwon.

Perempuan itu sangat cantik, duduk di sana di tengah
kebun bunga sambil meminum tehnya dari cangkir yang elegan.
Rambutnya disanggul dengan formal ke atas, dan gaunnya
tampak sangat indah, berwarna hijau, menyatu dengan alam
taman bunga di sekelilingnya.

Mama Siwon dan Yun Seo ini pasti sangat cantik di masa mudanya, karena bahkan di masa
tuanyapun gurat-gurat kecantikannya masih menyisa di sana.

Mama Siwon mendongak ketika melihat Siwon datang
bersama Rachel yang gugup, lalu senyum ramahnya
mengembang.

"Eomma." sapanya setelah mereka dekat dengan perempuan itu. Siwon langsung menghampiri mamanya dan memeluknya.

Mama Siwon membalas pelukan putranya tapi hanya sebentar, setelah itu ia mendorong pelan tubuh Siwon dan menjawil telinga lelaki itu.

"Anak nakal, kenapa kau baru kesini bersama kekasihmu. Kenapa tidak dari lama kau memperkenalkan kekasihmu kemari."

"Maaf mama, aku baru selesai mengerjakan syuting proyek film dan video clipku. Jadi, waktu luangku berkurang. Dan yang terpenting sekarang aku sudah membawa dia kemari bersamaku," ujarnya sambil mengelus-elus telinganya bekas jawilan mamanya.

JERATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang