Chapter 10 (Fafa)

52 6 0
                                    

Happy Reading
😻😻😻
***

Tanpa pikir panjang Soojung pergi naik taksi mengikuti mobil ayahnya. Sooyoung yang tidak mengerti apa yang dilakukan Soojung hanya diam saja ditemani kekasihnya.

Jaehyun memarkirkan mobilnya di depan rumah pengacara Park. Soojung langsung turun dari taksi dan menghadang ayahnya. "Appa jangan tuntut Woohyun atamenyakmengkhianatipa, jebal." Soojung merengek memohon pada ayahnya .
"Soojung-ah, Appa melakukan ini karena Appa sangat menyayangimu, Appa tidak ingin ada yang menyakitimu."
"Mereka tidak menyakitiku Appa, jangan salahkan mereka tapi salahkan Sooyoung Eonnie."

Jaehyun tersentak kaget. "Apa hubungannya dengan Sooyoung?"

Soojung menunduk dan perlahan bicara," Appa masih ingat Boohyun Oppa kan?"

"Oh ya pemuda yang pernah jadi pacar Sooyoung kan, tentu saja Appa ingat dia pemuda yang baik, lalu?"

"Boohyun Oppa meninggal karena bunuh diri, Appa dan alasan dia bunuh diri karena Sooyoung Eonnie menghianati Boohyun Oppa."

"Mwo? Kenapa dia sampai bunuh diri begitu, lalu apa hubungannya dengan yang kau alami Soojung-ah?"

"Woohyun adalah adik Boohyun Oppa, dia ingin membalas dendam atas kematian kakaknya dengan cara membunuhku Appa, dia ingin Sooyoung Eonnie merasakan apa yang dia rasakan, kehilangan seorang saudara, dan Myungsoo juga tidak pernah tulus mencintaiku, dia melakukan semua ini hanya untuk membantu Woohyun membalas dendam. Jadi aku mohon pada Appa jangan tuntut mereka, mereka melakukannya hanya karna dendam pada Sooyoung Eonnie."

"Apa Sooyoung tahu semua ini?"

"Eonnie belum tahu, tadi saat aku ingin bercerita padanya tiba- tiba eomma mendengarnya dan Appa langsung marah tanpa mendengar penjelasanku."

"Appa tidak menyangka Soojung kalau Sooyoung sejahat itu." Tuan Jung tampak sangat menyesali atas perbuatan Sooyoung di masa lalu.

" Iya Sooyoung Eonnie memang jahat Appa. Appa tidak akan menuntut Myungsoo dan Woohyun kan? Yang seharusnya disalahkan disini itu Sooyoung Eonnie."
"Soojung, Appa bangga padamu kau bisa berbesar hati memaafkan mereka yang mau membunuhmu."
Soojung memegang tangan ayahnya, "Ayo kita kembali ke rumah." Soojung menggandeng ayahnya jalan ke mobil dan kembali menuju rumahnya.

*****

@Appartemen Jiae

"Sebenarnya kau kenapa Myungsoo Oppa?"

Myungsoo menghela napas, "Aku hampir saja membunuh Soojung."

"Knapa kau mau melakukannya?

"Karena Woohyun, dia dendam pada kakaknya Soojung dan memintaku membunuh Soojung untuk menyakiti kakaknya."

"Dasar bodoh! Kenapa kau mau?"

"Karena aku tidak mau orang tuaku sengsara, Woohyun bisa mencabut semua sahamnya kalau aku menolak."

"Jadi begitu, lalu tentang persaanmu pada Soojung, eottokhae?"

"Aku tidak pernah menyukainya Jiae-ya, tapi Soojung yang menyukaiku makanya Woohyun menyuruhku membalaskan dendamnya. Maafkan aku... Aku mengakhiri hubungan kita waktu itu juga tidak serius, hanya kau yang aku cintai, maafkan aku karena sudah berbohong padamu."

Jiae merasa dilema. Dia harus sedih atau bahagia mendengar pengakuan Myungsoo. Dia bahagia karena Myungsoo tdk sejahat yang dia pikirkan dan bisa bersamanya lagi, tapi dia juga sedih karena Soojung pasti akan sangat terluka.

Jiae berbaring di samping Myungsoo, "Aku baru tahu kalau sebenarnya seperti ini, hari itu aku sangat sakit hati padamu sangat membencimu."

Myungsoo memegang tangan Jiae dengan lembut.

"Aku tidak sejahat yang kau pikirkan, hubunganku dengan Soojung sekarang sudah berakhir, apa kita bisa kembali seperti dulu?"

Jiae hanya mematung memandang Myungsoo, bingung harus menjawab apa Dia masih sangat mencintai Myungsoo tapi.....

"A-ak-u memang masih mencintaimu tapi.."

Cuppp..

Belum selesai bicara,  bibir mungil Jiae sudah dikecup dengan bibir seksi myungsoo. Jiae terbelalak kaget namun lama- lama dia pejamkan mata dan menikmati ciuman Myungsoo yang masih sama seperti dulu.

*****

Jaehyun dan Soojung sudah sampai rumah.

"Appa, bagaimana? " tanya Sooyoung penasaran.

"Sooyoung, Appa tidak menyangka kau sejahat itu." Jaehyun langsung masuk kamar dan diikuti oleh sang istri.

"Jahat?? Wae? Apa maksudnya ini Soojung-ah?"

"Howon Oppa sebaiknya pulang saja, aku ingin bicara banyak dengan Sooyoung Eonnie."

"Oh oke.. Chagiya, aku pulang dulu, ya," pamit Howon kepada Sooyoung sembari mengecup keningnya.

"Ada apa Soojung-ah. Jelaskan padaku."

"Eonnie sudah tahu kan tadi Boohyun Oppa meninggal bunuh diri karena Eonnie mengkhianatinya?"

"Teruss kenapa?"

"Woohyun itu adiknya Boohyun Oppa, Eonnie. Dia hampir membunuhku untuk balas dendam padamu."

"Soojung-ah, bukan salahku kalau dia bunuh diri, aku mengkhianatinya karena aku tidak mencintai dia, apa salah kalau aku hanya mengikuti perasaanku?"

Soojung sangat kecewa dengan jawaban Sooyoung.

"Eonnie, kau  itu..."

***

TBC

Stand By MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang