Happy Reading
😻😻😻
***Malam itu berlalu dengan kenangan indah. Myungsoo dengan seribu kharisma dan kata-kata manisnya telah memikat hati seorang Soojung. Gadis yang selama ini Woohyun cintai. Namun Soojung yang malang, tak pernah tahu rahasia di balik cinta indah yang ia rasakan saat ini.
"Apa kau lelah, Soojung-ah?" Myungsoo menunjukan perhatiannya pada Soojung denganmenyematkan rambut yang sedikit menutupi pandangan gadis cantik itu.
Sedikit pun Soojung tak curiga sama sekali bahwa semua perhatian yang ia terima adalah sebuah sandiwara yang lebih amatir dari sebuah drama.
"Aku sedikit lelah, kakiku juga pegal sedari tadi berdiri dengan heels lima senti. Kakiku mungkin akan bengkak," keluh Soojung pada Myungsoo.
"Aku mengerti maksudmu, Chagi." Tanpa banyak bicara Myungsoo langsung menggendong Soojung ke dalam mobil, pesta pertunangan yang digelar selama lima jam di ballroom hotel Infinity cukup membuat sepasang kekasih itu kelelahan.
Kini saatnya Myungsoo mengantar Soojung pulang ke rumahnya.
Woohyun yang mereka kira sudah pulang ternyata masih betah mengamati mereka berdua. Cukup sulit membiarkan Myungsoo dan Soojung hilang dari pandangannya. Terlebih lagi mereka kini sudah bertunangan. Perasaan Woohyun begitu besar terhadap Soojung, apapun akan Woohyun lakukan demi kebahagiaan gadis itu.
Myungsoo menyetir mobilnya sendiri, dia tak ingin memakai supir karena tak mau diganggu saat sedang bersama Soojung. Mobil itu melaju dengan kecepatan sedang, namun tiba-tiba Myungsoo refleks menginjak rem sehingga membuat Soojung terkejut.
"Wae? Apa kita menabrak sesuatu?" tanya Soojung, sambil melihat ke depan, barangkali ada sesuatu yang tertabrak. Dan benar saja, seorang gadis sebaya dengan Soojung tengah merintih kesakitan di sana, gadis itu memegangi kakinya yang mungkin tertabrak mobil Myungsoo.
"Gadis itu tak asing bagiku, apa aku pernah melihatnya di suatu tempat?" batin Soojung. "Cepat tolong dia Oppa, sepertinya dia kesakitan."
Myungsoo keluar dari mobilnya dan menghampiri gadis itu, gadis berambut coklat sebahu dengan dress soft pink yang merintih kesakitan. "Kau tidak apa-apa?"
***
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Stand By Me
FanfictionBerisi tentang FF yang dibuat secara estafet oleh grup WA bernama Inspirit Author.