Akhirnya gue ambil balik aja nomor ponsel gue yang di bawa Hani. Bisa-bisa itu cewek menjauhkan jodoh dari gue.
Hmmm, setelah nomor sudah ditangan gue lagi. Akhirnya gue smsan sama Minseok. Gak. Gak. Nomer gue yang satu itu gak pake whatsapp ataupun aplikasi chatting lainnya.
From : ketosku maniez
Eh, maaf salah sambung. Saya kira temen saya. Maaf.For : minseok (gue ganti. Yawla, gue dulu alay banget dah :()
Ini minseok bukan?From : minseok
Iya. Kok anda kenal dengan saya?Anjirlah, formal banget bahasanya Minseok. Pake saya anda lagi.
For : minseok
Gue jimin. Tadi hp gue di bawa hani.Yha, gue mendadak degdegan saudara-saudara. Tiba tiba pengen pingsan saja saat ini.
Incoming call
MinseokHe?! Gue mandang hp gue dengan tidak percaya. Kenapa gercep banget dah ini orang, asal nelpon aja.
Ini gimana kabar hati gue yang udah kangen banget sama suaranya dia :(
"Hal-halo?"
"Jimin! Sumpah gue kangen banget sama lo."
Gue diem aja. Dan dalam hati gue bilang kalau gue juga kangen sama lo bangsat!
"Mau ketemuan?"
Berani gak berani, gue berani-beraniin ngajakin Minseok ketemuan.
"Ayoklah. Dimana? Besok lo gak ada kerja emangnya?"
"Libur. Di cafe depan SMA aja gimana?"
"Oke oke. Sumpah ya, Min! Gue kangen banget sama lo."
SEMAPUT! INI SUDAH LIMA TAHUN LAMANYA GAK ADA YANG BILANG KANGEN KE GUE.
Bully gue aja, bilang aja kalo kurbel. Iyaaaaaa gue emang kurbel banget. Padahal udah tua dan siap buat jadi calon mantu idaman :))
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Sambung - Xiumin ✖ Jimin
Kort verhaalEh?! Ini jimin yang mana sih?! Ceritanya pendek pendek 08/12/16 - 28/06/2018