"Duduk termenung, menunggumu tanpa kepastian dan berharap keajaiban terjadi"
Pagi hari,setiap jalan dipenuhi dengan orang-orang yang memulai aktivitas mereka setiap harinya.begitu juga Son Naeun, wanita cantik yang masih bergelung dibalik selimut nya.
Jam sudah menunjukkan pukul 6.25 pagi,dan Naeun pun belom bangun,hingga akhirnya ponselnya berbunyi,tangannya terulur dan menslide ke ikon hijau
"Hmmm?"sahut Naeun.
"Hei?!!ini sudah jam berapa?!! Hari ini bukannya kamu ada rapat penting?!" Naeun langsung tersadar dari rasa ngantuk nya,ia buru-buru bergegas ke kamar mandi dan meninggalkan ponselnya di kasur.Dalam 15 menit Naeun menyelesaikan ritual mandinya dan bersiap menuju tempatnya bekerja
Naeun bergegas masuk ke mobilnya dan menuju kantor. "Ah kenapa bisa kesiangan seperti ini"gumam naeun. Tiba-tiba ponselnya berdering lagi.
Dan telepon tersebut dari sahabatnya Jonghyun.
"Ada apa?"sahut Naeun.
"Kenapa nada suara mu kesal?" Ujar Jonghyun,
"Hufttt,aku kesiangan dan sekarang sedang menuju kantor jadi nanti kutelfon balik,bye"Naeun mematikan sepihak telponnya.
Naeun segera memarkirkan mobilnya,dan berjalan dengan tergesa-gesa bahkan karyawan yang ada di sana menyapa Naeun,tapi tidak ditanggapi nya.
Naeun masuk kedalam lift saat pintu lift hampir tertutup suara pria berteriak ke arahnya.
"Tunggu!"pria tersebut menahan tangannya di pintu lift
"Terima kasih"ucap pria tersebut Naeun hanya diam.
Lift pun berhenti di lantai 43. Naeun bergegas keluar dan menuju ruangannya.Setelah menyelesaikan rapat yang berlangsung selama 3 jam.naeun kembali berkutat dengan dokumen-dokumen yang ada di meja,Hinga ketukkan di balik pintu ruangannya mengalihkan pandangannya.
"Masuk",Miky sekretaris Naeun menghampiri nya
"Ada apa?"ucap Naeun yang masih sibuk dengan pekerjaan nya
"Maaf sy menganggu,tapi kita baru saja mendapatkan telfon bahwa kerja sama kita dengan perusahaan yang ada di Jepang sudah diterima ,dan Anda diminta nanti malam untuk menghadiri acara ulang tahun perusahaan tersebut di Indonesia karena cabangnya di Indonesia baru saja diresmikan",Naeun menatap sekretaris nya"baiklah,itu saja kan?"ucap Naeun dan Micky mengiyakan"kalo begitu tolong dokumen yang sudah sy periksa segera kamu email kan sekarang,Krn sy ada urusan"ujar Naeun sambil menyerahkan pekerjaannya dan berlalu pergi.Restaurant.
Naeun memilih untuk menghabiskan jam istirahat nya dengan makan di sebuah restaurant mewah,tapi Naeun tidak ingin makan sendirian,ia beberapa kali menghubungi seseorang dari ponselnya.
"Nomor yang anda tuju sedang sibuk,cobalah beberapa saat lagi"
Naeun berdecak kesal ia mencoba menghubungi sang kekasih yaitu kai,ia sudah lama sangat ingin bertemu,tapi karena kesibukan, mereka jarang mempunyai waktu masing-masing.
Hingga makanan pun datang,kai tidak kunjung nampak,dan SMS Naeun tidak dibalas,dengan rasa kesal Naeun menghabiskan makannya dan kembali ke kantor.Ponsel Naeun berdering,Naeun segera mengangkat tanpa melihat siapa yang menelfon nya.
"Halo?"ujar Naeun senang,mungkin saja yang berbicara dengannya sekarang adalah kai,ia sudah sangat merindukan kekasihnya,setelah 2 bulan tidak bertemu.
"Wah kau bersemangat sekali,menjawabnya"ekspresi Naeun seketika berubah kembali kesal,ternyata Jonghyun.
"Apa?!,kau selalu saja menelfon disaat yang tidak tepat" Jonghyun hanya terkekeh dari sebrang telfon.
"Maaf,jangan bilang kau sedang menunggu telfon dari pangeran mu hahaha" Naeun mencoba untuk tidak meneriaki ejekan sahabatnya
"Aku,menuju kantor mu sekarang"
"Terserah!" Naeun menutup telfon sepihak dan kembali fokus dengan pekerjaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE WHISPER
FanfictionSon Naeun gadis cantik,baik hati,dan menjadi pujaan semua orang mampu membuat siapapun terpana akan dirinya seperti Lee Taemin pemuda kaya raya yang mempunyai perusahaan besar jatuh hati pada Son Naeun.